Sunday, 19 May 2024
HomePolitikPrabowo Ingin Bertemu AHY Sejak Lama, Tapi ...

Prabowo Ingin Bertemu AHY Sejak Lama, Tapi …

Bogordaily.net– Ketua Umun (AHY) dan Ketua Umun Partai Gerindra bertemu, Jumat, 24 Juni 2022 malam. Prabowo pun mengakui bahwa pertemuannya dengan AHY  sudah dari jauh hari direncanakan, tetapi tertunda karena pandemi yang melanda dua tahun belakangan.

“Alhamdulilah sekarang waktunya tepat,” kata Prabowo usai bertemu AHY dan jajaran elite Demokrat di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Sebagai pimpinan partai kata Prabowo, sudah menjadi kewajiban ia beserta AHY untuk terap menjaga dan terus menjalin komunikasi.

“Kita merasa bahwa kita sebagai pimpinan parpol punya tanggung jawab untuk menjalin komunikasi yang baik,” ujar Prabowo.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Herzaky Mahendra Putra mengatakan kunjungan Ketum Demokrat ke kediaman Ketum Gerindra dalam rangka silaturahmi. Kunjungan tersebut kata dia sudah lama direncanakan oleh AHY.

Sebelumnya diberitakan, safari politik dengan mengunjungi para ketua umum partai politik kembali dilakukan (AHY). Setelah Kamis, 23 Juni 2022 kemarin bertemu Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum DPP kini bertemu .

AHY mendatangi kediaman pribadi Ketua Umum DPP Partai Gerindra di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Jumat 24 Juni 2022 malam.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu tiba di kediaman Prabowo pukul 18.56 WIB. Ia datang dengan menggunakan mobil van berisi jajaran pejabat teras Partai Demokrat lainnya.

AHY terlihat rapih dengan menggunakan batik dengan warna dominan biru. Begitu pun dengan pejabat teras Demokrat lainnya.

Kedatangan AHY dan jajaran disambut langsung Prabowo yang keluar dari kediamannya.

“(Ini agenda) silaturahmi,” kata AHY.

Saat disinggung apakah akan membangun koalisi dengan Partai Gerindra, AHY menjawab akan mendiskusinya terlebih dahulu.

“Nanti lah kita pengen diskusi pengen diskusi,” jawabnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here