Friday, 26 April 2024
HomePolitikPrabowo Komitmen Bangun Bangsa yang Mantap dan Stabil Bareng Surya Paloh

Prabowo Komitmen Bangun Bangsa yang Mantap dan Stabil Bareng Surya Paloh

Bogordaily.net – Pertemuan Ketua Umum dengan Ketua Umum menyepakati sejumlah hal untuk kemajuan .

Mereka berdua, bersepakat membangun bangsa yang mantap dan stabil dengan mengedepankan nilai-nilai luhur Pancasila. Salah satunya mengajak masyarakat serta anak muda untuk mampu memiliki sikap toleransi antar sesama.

“Kita ingin arah pembangunan bangsa itu mantap, stabil. Kita komit kepada persatuan nasional kerukunan, toleransi, kita komit untuk memantapkan Pancasila kepada anak-anak muda kita,” ucap Prabowo usai menggelar pertemuan dengan di Tower, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, dikutip dari RMOL, Kamis 2 Juni 2022.

Menurutnya, dan berkeyakinan kalau tanpa Pancasila, persatuan dan kesatuan tidak bisa bertahan. Sehingga, pembahasan penting antara dirinya dengan Surya Paloh terkait masalah kebangsaan.

“Saya kira intinya garis besarnya itu kita banyak bahas masalah-masalah lain dalam suasana penuh keakraban saya kira juga dengan penuh tadi disebut romantisme dan penuh humor,” imbuhnya.

Kesamaan hobi antara Prabowo dan Surya Paloh juga diutarakan antara lain sama-sama mengagumi tokoh visioner Mahatma Gandhi dan juga Nelson Mandela.

“Kita juga banyak hobi yang sama beliau juga suka sejarah beliau mengkoleksi patung-patung pahlawan nasional ikon tokoh-tokoh beliau juga sama dengan orang yang saya kagumi, Mahatma Gandhi, Nelson Mandela, dll. Yang saya lihat beliau suka dengan tokoh-tokoh tokoh revolusioner tokoh-tokoh yang selalu membela rakyat, tokoh-tokoh yang membela kebenaran dan keadilan,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here