Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorProgram Studi Teknik Informatika Jadi Jurusan Favorit di UIKA Bogor

Program Studi Teknik Informatika Jadi Jurusan Favorit di UIKA Bogor

Bogordaily.net – Tahun ajaran baru bagi calon mahasiswa/mahasiwsi telah dibuka oleh beberapa perguruan tinggi. Salah satunya Universitas Ibn Khaldun Bogor. terdapat banyak jurusan yang menjadi favorit, salah satunya yakni Teknik Informatika.

Teknik Informatika merupakan bidang ilmu yang mempelajari bagaimana menggunakan teknologi komputer secara optimal, guna menangani masalah transformasi atau pengolahan data dengan proses logika.

Di jurusan ini kamu akan mempelajari berbagai prinsip terkait ilmu komputer mulai dari proses perancangan, pengembangan, pengujian, hingga evaluasi sistem operasi perangkat lunak.

Selama kuliah kamu akan banyak mengkaji pemrograman dan komputasi, dan dibekali pula dengan keterampilan merancang perangkat lunak.

Berikut adalajh visi dan misi jurusan Teknik Informatika :

Visi

Menjadi institusi pendidikan yang terkemuka di bidang teknologi informatika dengan mengikuti dinamika dan tuntutan perubahan dalam bidang teknologi informasi sebagai pusat unggulan penerapan konsep iman, ilmu, dan amal dalam membentuk masyarakat madani yang berkelanjutan

Misi

  • Mewujudkan institusi pendidikan yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders
  • Menghasilkan lulusan yang profesional dan kompeten di bidangnya dengan menyelenggarakan proses pembelajaran yang berkualitas
  • Berperan aktif dalam mengikuti perkembangan teknologi untuk mewujudkan kemaslahatan ummat

Prospek Lulusan

Profesional pada bidang informatika seperti System Analist, data base designer, baik dilembaga pemerintahan maupun swasta, dll.

Yuk gabung sekarang bersama FTS  https://spmb.uika-bogor.ac.id. Informasi lebih lanjut hubungi ft.uika-bogor.ac.id.

Bagi kamu yang mau datang langsung bisa datang ke Gedung Rektorat lt.1 Universitas Ibn Khaldun, di Jalan Sholeh Iskandar KM 02, Kota Bogor atau hubungi ke nomor 0811-117-4045 (PMB) dan 0856-131-3137 (FTS)*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here