Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPunya Apa Klub Sultan Andara, Rans Cilegon di Turnamen Pramusim?

Punya Apa Klub Sultan Andara, Rans Cilegon di Turnamen Pramusim?

Bogordaily.net – Apa target Rans cilegon di Liga 1 setelah drawing selesai dilakukan. Saat ini masing-masing klub kini sedang gencar mempersiapkan skuadnya, dan pasang target.

Klub promosi Liga 1 2022/2023 milik Sultan Andara ini ternyata tidak memasang target muluk-muluk di 2022. Tim milik ini mengaku hanya akan berusaha memberikan penampilan terbaik. Hal ini diutarakan oleh Presiden , Roofi Ardian.

“Untuk target di pramusim, bagi saya seperti di Liga 2 kemarin, kami tak pernah kasih target ke tim,” kata Roofi dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/5/2022). “Saya cuma minta kepada pemain untuk berikan kemampuan terbaik saja, nanti dari tim yang kami susun mudah-mudahan hasilnya maksimal.”

Menurut Roofi, yang terpenting dari ini adalah mempersiapkan tim menghadapi kompetisi sesungguhnya, yaitu Liga 1 2022/2023. Dia mengatakan ini akan menjadi ajang untuk melihat kelebihan dan kekurangan dari tim Rans Cilegon sendiri maupun dari tim lawan.

Dari hasil drawing yang digelar pada Minggu 29 Mei 2022, klub promosi Rans Cilegon tergabung dalam Grup B bersama Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta, dan Madura United. Peluang ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengukur kekuatan tim.

“Jadi nanti saat ke Liga 1 akhirnya kami tahu skuad kurangnya dimana dan apa yang harus diperbaiki. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk Rans yang baru masuk ke Liga 1 di musim ini,” jelas Roofi. ***

sumber: republlika.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here