Sunday, 5 May 2024
HomeKulinerRasakan Sensasi Minum Boba dengan Spot Pegunungan Gunung Salak

Rasakan Sensasi Minum Boba dengan Spot Pegunungan Gunung Salak

Bogordaily.net () suguhkan menu yakni minuman Boba, minum Boba di berbeda dengan biasanya karena bisa langsung melihat spot pegunungan Gunung Salak.

Kalian harus nyobain sensasi minum boba ala Leweung Geledegan Ecolodge, tentunya sambil nongkrong di pinggir swimming pool dan memandang pegunungan langsung, pasti akan banyak sensasi di dalam minuman boba

Tersedia berbagai Varian Rasa Boba ada Thai Tea Boba, Ice Taro Boba, Ice Red, Velvet Boba, Ice Matcha Boba, Ice Chocolate Boba. Semua varian rasa hanya Rp 35.000 ribu.

Boba yang dikenal sebagai bola-bola berwarna hitam bertekstur kenyal ini kerap digunakan sebagai isian dalam minuman bubble tea. Bubble Tea adalah nama yang diberikan untuk berbagai macam teh buah dan teh susu dengan rasa menyegarkan yang disajikan dengan es dingin, atau panas dengan bola tapioka kenyal yang Anda hisap melalui sedotan besar.

Berbentuk besar dan kenyal, boba terbuat dari tepung tapioka (pati bebas gluten yang diekstrak dari akar tanaman singkong). Mereka mengapung di dalam minuman.

Mutiara ini benar-benar bebas gluten dan biasanya dicampur dengan gula merah untuk memberi rasa, begitulah cara mereka mendapatkan warna hitam yang khas.

staycation di lge
Swimming Pool (). (Istimewa/Bogordaily.net)

Teksturnya mirip dengan gummy bear, dan rasanya menyesuaikan dengan rasa minuman karena mutiaranya menyerap cairan di dalam cangkir.

Penasaran? yuk datang langsung ke , Tamansari Bogor. Untuk Informasi lebih lanjut hubungi +62 813-8026-3338
Atau bisa juga Follow sosial media Instagram @lge_bogor atau website www.leuweunggeledegan.com*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here