Friday, 29 March 2024
HomeHiburanRayakan Debut ke-9, BTS Hadirkan Anderson Paak dalam Lagu Yet To Come

Rayakan Debut ke-9, BTS Hadirkan Anderson Paak dalam Lagu Yet To Come

Bogordaily.net merayakan ulang tahun debut kesembilan dengan penampilan live pertama membawakan lagu baru, Yet To Come. merayakannya dengan melakukan live di kanal Youtube mereka dengan menghadirkan Anderson Paak pada Senin, 13 Juni 2022.

Anderson mengiringi lagu “Yet to Come” dengan gebukan drumnya. Musisi asal AS itu juga ikut melantunkan beberapa bait lagu, misalnya, “We aint about it”.

Kemunculan Anderson membuat penggemar , ARMY, bersemangat mengutarakan kegembiraannya di kolom komentar. ARMY senang melihat kolaborasi dan persahabatan antara dan Anderson.

Setelah selesai, Anderson menyapa dan bergabung dengan grup. Anderson menyapa para member dengan bahasa Korea, seperti “mari”, “cepatlah”, “hanya bercanda”, dan “yo”. Ucapan itu membuat para anggota tertawa, dengan mengikuti kata-kata Anderson.

“Anderson bersedia memainkan drum untuk penampilan single utama kami. Jadi, kami bisa membuat penampilan spesial ini,” kata leader , RM dalam bahasa Inggris.

“Benarkah? Terima kasih,” ujar Anderson menjawab dalam bahasa Korea sambil mengusap pundak RM.

RM menanyakan pendapat Anderson tentang lagu “Yet to Come”. “(Lagunya) luar biasa. Saya sangat menyukainya (dalam bahasa Korea), fantastis,” kata Anderson.

RM bertanya apa yang membuat Anderson mau tampil di lagu mereka. “Anak saya adalah penggemar berat kalian. Saya ikut menjadi terobsesi, saya menjadi ARMY,” ujar Anderson.

Anderson terkenal sebagai personel Silk Sonic, grup bentukannya bersama Bruno Mars. Musisi dengan poni khasnya itu juga bersua saat tampil di Grammy Awards 2022.

Keakraban dan Anderson Paak juga terjalin di belakang panggung konser Silk Sonic belum lama ini. Kala itu, Jimin, Suga, dan RM menyapanya di balik tirai. Menurut RM, Anderson juga pernah hadir di konser .

“Tidak mau. Terima kasih. Saya menyayangi kalian,” kata Anderson dalam bahasa Korea sambil bercanda.

merilis album antologi mereka Proof bersama dengan video musik untuk judul lagu “Yet To Come” pada Jumat lalu. Dilansir Soompi pada Selasa, 14 Juni 2022, BTS menjual lebih dari dua juta dan dengan cepat menyapu bagan iTunes Top Albums dan Top Songs di seluruh dunia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here