Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaBeredar Rekaman Suara Ridwan Kamil-Atalia di Swiss, Ini Penjelasan Kakak Kandung Kang...

Beredar Rekaman Suara Ridwan Kamil-Atalia di Swiss, Ini Penjelasan Kakak Kandung Kang Emil

Bogordaily.net – Rekaman suara yang menjelaskan kondisi Gubernur Jabar dan istrinya, Atalia Praratya, yang masih berjuang mencari anaknya, alias Eril, di Swiss beredar.

Kakak kandung , Erwin Muniruzaman, membenarkan rekaman suara itu.

Erwin mengatakan rekaman suara itu terkait keadaan Gubernur Jabar di Swiss setelah mendapatkan kabar hilangnya Eril. Erwin mengungkap rekaman suara tersebut berasal dari kerabat yang turut bersama Kang Emil, sapaan , dan Atalia Praratya di Swiss dalam proses pencarian Eril.

“Itu sebenarnya adalah voice note dari kerabat yang memang membersamai perjalanan Teh Lia (sapaan Atalia). Isinya memang benar. Jadi pada waktu itu, kami meminta kerabat di sana untuk menyampaikan kondisi Kang Emil dan Teh Lia seperti apa,” kata Erwin, seperti dikutip dari detikcom, Kamis 2 Mei 2022.

Erwin menuturkan rekaman suara tersebut lalu diputar dalam pengajian internal keluarga besar. Tujuannya agar keluarga besar di Jabar mengetahui kondisi Kang Emil setelah Eril hilang kontak di Sungai Aare, Swiss.

“Karena memang pada waktu itu kita mengadakan pengajian keluarga, di mana semua keluarga hadir dan semua keluarga khawatir, Kang Emil gimana, Teh Lia gimana. Jadi memang kita sempat minta kerabat kita untuk menyampaikan kondisi, biar bisa didengar oleh semua dari keluarga. Itu voice note untuk kepentingan di internal pengajian,” ucapnya.

Adapun rekaman suara tersebut berisi informasi tentang kekuatan dan ketawakalan Kang Emil dan Atalia setelah mendapatkan kabar hilang kontaknya Eril. Dalam rekaman suara itu juga, kerabat menceritakan perjuangan Kang Emil dan Atalia untuk mencari Eril dari pagi hingga malam hari.

sumber: detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here