Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalRidwan Kamil Unggah Kisah Kebaikan Eril, Menyayat Hati

Ridwan Kamil Unggah Kisah Kebaikan Eril, Menyayat Hati

Bogordaily.net – Gubernur Jawa Barat mengunggah kisah tentang kebaikan putranya, alias Eril yang telah dinyatakan wafat karena tenggelam usai terseret arus , Swiss.

Melalui akun media sosial pribadinya baik Twitter maupun Instagram, yang karib disapa Emil itu bercerita tentang putra sulungnya tersebut.

“Bismillah dan mohon maaf, ijinkan saya selaku ayahanda Eril, untuk memberi kesaksian atas kiprah dan semangat hidupnya selama ini,” tulis membuka postingannya, Minggu, 5 Juni 2022.

Gubernur yang akrab dipanggil Kang Emil itu Emil menyatakan seandainya putranya masih ada, pastinya Eril tidak terlalu senang jika amal atau kebaikannya diceritakan.

“Namun sesuai saran ulama, ini adalah kewajiban saya selaku ayah & ini adalah hak dari Eril yang sudah berpulang yang wajib ditunaikan. Inilah berjuta alasan juga kenapa kami sudah sangat mengikhlaskan kepergiannya. Semoga berkenan & semoga bisa memetik hikmahnya,” tulis Emil.

Dalam unggahan videonya, Kang Emil juga menyematkan gambar Eril tengah tersenyum di sisi atas. Di bagian bawah ada sosok Kang Emil bersama istri dan adik Eril tengah duduk di pinggir .

Diketahui, pada Minggu 5 Juni 2022, Kang Emil bersama sang istri Ataliya, mempersilahkan warga untuk masuk ke pelatara rumah dinas miliknya di Bandung.

Ia dan Ataliya, nampak penuh haru menyambut ucapan belasungkawa dari para warga Bandung.

Karangan bunga dan ucapan pun, terlihat menghiasi rumah dinas Gubernur Bandung itu.

Selamat jalan, Emmeril Khan Mumtadz. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here