Friday, 29 March 2024
HomeKulinerRute Lengkap Menuju Bree Coffee and Kitchen, Tempat Nongkrong Asik di Akhir...

Rute Lengkap Menuju Bree Coffee and Kitchen, Tempat Nongkrong Asik di Akhir Pekan

Bogordaily.net – bisa jadi pilihan tempat nongkrong libur akhir pekan, buat kalian yang ingin menikmati indahnya suasana alam dan pemandangan menakjubkan. Berikut adalah rute jalan menuju yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung No 36, Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Untuk kalian yang datang dari arah Kota Bogor menggunakan kendaraan pribadi, baik roda empat dan dua, bisa mengambil rute menuju arah Batu Tulis, kemudian ambil jalur menuju Cihedeung, lanjut terus sampai Cijeruk.

Sesudah sampai daerah Cijeruk, akan ada di sebelah kanan jalan, dengan plang berwarna merah. Perjalanan dari pusat Kota Bogor memakan waktu sekitar 20 sampai 40 menit.

Bagi yang datang dari arah Jakarta menggunakan kendaraan pribadi, bisa keluar melalui pintu tol Bogor. Lalubmelanjutkan perjalanan ke arah Batu Tulis, lalu ambil jalur menuju Cihideung dan Cijeruk.

Sepanjang jalan, kalian tidak akan merasa kepanasan atau dehidrasi, musabab jalur menuju kesana terbilang masi sejuk, masih banyak pepohonan yang rindang sepanjang jalan. Ditambah, akses menuju Bree Coffe and Kitchen bebas macet atau hambatan.

Nah rute yang mudah diakses dari berbagai arah kan? tentunya bisa menjadi pilihan tempat untuk kalian berlibur saat akhir pekan.

Ayo segera rencanakan akhir pekan anda di bersama teman, keluarga dan pasangan. Untuk info lebih lanjutnya, kaliam bisa cek instagram @bree_cijeruk*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here