Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorSambal Gami Bontang 135 Buka Cabang ke 3 di Pajajaran Bogor

Sambal Gami Bontang 135 Buka Cabang ke 3 di Pajajaran Bogor

Bogordaily.netSambal Gami Bontang 135 cabang ke – 3 baru resmi dibuka untuk umum. Peresmian Gami Bontang 135 Premiere terletak di Jalan Raya Pajajaran No. 70 RT06/RW04, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, .

Saat peresmian dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan pita yang di lakukan Pengelola , Yuyun Yohana.

Pengelola , Yuyun Yohana mengatakan, bahwa cabang ketiga di Jalan Pajajaran menawarkan pelayanan yang lebih premium, baik dari sisi tempat, service maupun kenyamanan saat mengorder makanan.

 

“Kami menawarkan pelayanan yang lebih premium, sehingga konsumen akan lebih merasa nyaman. Tempatnya pun sangat strategis,” kata Pengelola , Yuyun Yohana kepada awak media, Kamis 16 Juni 2022.

Selain layanan lebih premium, Yuyun menyampaikan, Premiere menawarkan lebih banyak menu baru yang akan membuat lidah penikmat kuliner pedas bergoyang.

“Diantaranya Gami rahang tuna, Gami tunjang, Gami sarden, dan Gami Indomie Saikoro,” ucapnya.

Tak hanya itu, Gami Bontang 135 Premiere juga membuat inovasi baru dengan menyediakan gami dalam kemasan yang diberi nama Gami To Go.

Untuk mengenai range harga, kata Yuyun, makanan yang di tawarkan di bandrol dengan harga terjangkau, mulai dari harga Rp 20 ribu hingga Rp 70 ribu per porsi.

“Nasi bebas refill, minum dan lalapan juga bisa sepuasnya,” katanya.

Sementara itu, untuk menu signature, masih kata Yuyun, pihaknya menyediakan Gami kerapu, Gami gurami, Gami iga sapi, Gami saikoro, Gami wagyu steak, Gami patin, dan Gami tunjang.

 

“Jadi, bagi penikmat kuliner yang ingin mencicipi Gami Bontang bisa memilih cabang terdekat,” imbuhnya.

Kedepannya, Yuyun Yohana berencana akan membuka cabang keempatnya di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, agar warga ‘Bumi Tegar Beriman' dapat menikmati kuliner pedas dan nikmat di Gami Bontang 135.

Diketahui, Gami Bontang 135 sudah memiliki tiga cabang selain di Pajajaran, seperti di Jalan Jenderal A. Yani tepatnya di depan Air Mancur dan Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here