Friday, 17 May 2024
HomeBeritaSelamat Datang Kembali, Pratama Arhan! Siap Perkuat Timnas Lawan Bangladesh

Selamat Datang Kembali, Pratama Arhan! Siap Perkuat Timnas Lawan Bangladesh

Bogordaily.net–  Pemain Tokyo Verdy akan memperkuat di melawan Bangladesh.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter PSSI, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya kembali memperkuat . Ia semringah bisa bergabung kembali ke dan mengaku siap tempur melawan Bangladesh di FIFA Matcday.

Pada laga SEA Games 2021 lalu, sebagaimana dilansir Suara.com, Pratama Arhan tidak bisa memperkuat U-23 lantaran tak mendapat restu dari klubnya Tokyo Verdy. Ia kemudian kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan bersama timnas senior jelang lawan Bangladesh di laga uji coba. Pratama Arhan pun sangat bahagia bisa bergabung dengan kembali. Ia optimis tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

“Ya, tentu rasanya sangat senang bisa bergabung dengan teman-teman yang lain. Pastinya kita optimis buat Kualifikasi Piala Asia nanti,” kata Pratama Arhan dikutip dari akun YouTube PSSI.

Pratama Arhan menjelaskan kondisinya sudah baik-baik saja, meski sempat mengalami cedera. Pratama Arhan pun berharap bisa menang menghadapi Bangladesh.

“Kondisi saya kemarin sempat cedera, tapi sekarang Alhamdulilah sudah membaik. Harapannya bisa meraih kemenangan (melawan Bangladesh),” sambungnya.

Sementara itu Laga FIFA Matchday vs Bangladesh akan berlangsung pada Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 20.30 WIB.

Setelah laga uji coba ini, pemain asuhan Shin Tae-yong akan menjalani Kualifikasi Piala Asia 2023. tergabung di grup A bersama Yordania, Kuwait, dan Nepal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here