Sinergi PLN UP3 Bogor, Wujudkan Kota Bogor yang Bersih dan Nyaman

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Kota Bogor · 23 Jun 2022 15:23 WIB

Sinergi PLN UP3 Bogor dengan Pemkot, Wujudkan Kota Bogor yang Bersih dan Nyaman


 Manager PLN UP3 Bogor, Gunawan, melakukan kunjungan ke Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto pada Kamis, 23 Juni 2022 bertempat di Balaikota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Manager PLN UP3 Bogor, Gunawan, melakukan kunjungan ke Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto pada Kamis, 23 Juni 2022 bertempat di Balaikota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Dalam rangka mendukung program-program di Kota Bogor yang selaras dengan program di PLN, Manager PLN UP3 Bogor, Gunawan, melakukan kunjungan ke Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto pada Kamis, 23 Juni 2022 bertempat di Balaikota Bogor.

Gunawan menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah Kota Bogor khususnya kepada Wali Kota Bogor terhadap program-program PLN, diantaranya adalah kerjasama dalam hal pembayaran rekening listrik instansi dan Pajak Penerangan Jalan (PPJ).

Pemkot Bogor dalam hal tersebut mendukung PLN untuk membantu kelancaran pelunasan rekening listrik dengan turut menyosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat, agar melunasi rekening listrik sebelum tanggal 20 tiap bulannya. Tentunya, hal tersebut akan meningkatkan percepatan dan peningkatan pendapatan asli daerah bagi Pemkot Bogor.

Dalam kesempatan tersebut juga Gunawan menyampaikan terkait program PLN yaitu electrifying lifestyle yang sekaligus mendukung topik dalam G20 salah satunya adalah transisi energi.

Pada Agustus 2021, PLN turut mendukung program Uj Coba Bus Listrik milik Pemkot Bogor dengan menyediakan pasokan kelistrikannya berupa Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

“Mengingat saat ini warga Kota Bogor sudah banyak yang menggunakan kendaraan listrik, kami ingin untuk bisa menyediakan SPKLU khusus untuk masyarakat umum. Kami berharap dari Pemkot Bogor dapat membantu untuk memfasilitasi lahan guna pembangunan SPKLU tersebut,” ungkap Gunawan.

Bima Arya menyambut baik gagasan tersebut dan akan dilakukan diskusi lebih lanjut mengenai hal tersebut sekaligus menyampaikan terima kasih kepada PLN, atas kontribusi baik dalam hal menjaga keandalan pasokan listrik di Kota Bogor.

Ke depannya diharapkan kerjasama antara PLN dengan Pemkot Bogor semakin erat untuk mewujudkan Kota Bogor yang bersih dan nyaman.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

1.500 Gamers Adu Taktik di Tournamen Erick Thohir Mobile Legend Bang Bang 2022

2 Juli 2022 - 01:02 WIB

Erick Thohir Mobile Legend

Selamat Ultah Pak Polisi, Polresta Bogor Kota Banjir Karangan Bunga

1 Juli 2022 - 20:27 WIB

Jumat Berkah Jadi Kegiatan Rutin Kodim 0606 Kota Bogor

1 Juli 2022 - 18:11 WIB

Jumat Berkah

Babinsa Kelurahan Ciwaringin Dampingi Penyerahan Sertifikat PTSL

1 Juli 2022 - 16:35 WIB

penyerahan sertifikat PTSL

Paguyuban Dangiang Sapta Djati Siliwangi Siap Bantu Bangkitkan UMKM di Kota Bogor

1 Juli 2022 - 16:18 WIB

Dangiang Sapta Djati Siliwangi

Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta

1 Juli 2022 - 16:06 WIB

SMPN 16 Kota Bogor
Trending di Kota Bogor