Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorSinergi PLN UP3 Bogor dengan Pemkot, Wujudkan Kota Bogor yang Bersih dan...

Sinergi PLN UP3 Bogor dengan Pemkot, Wujudkan Kota Bogor yang Bersih dan Nyaman

Bogordaily.net – Dalam rangka mendukung program-program di Kota Bogor yang selaras dengan program di , Manager UP3 Bogor, Gunawan, melakukan kunjungan ke Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto pada Kamis, 23 Juni 2022 bertempat di Balaikota Bogor.

Gunawan menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah Kota Bogor khususnya kepada Wali Kota Bogor terhadap program-program , diantaranya adalah kerjasama dalam hal pembayaran rekening listrik instansi dan Pajak Penerangan Jalan (PPJ).

dalam hal tersebut mendukung untuk membantu kelancaran pelunasan rekening listrik dengan turut menyosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat, agar melunasi rekening listrik sebelum tanggal 20 tiap bulannya. Tentunya, hal tersebut akan meningkatkan percepatan dan peningkatan pendapatan asli daerah bagi .

Dalam kesempatan tersebut juga Gunawan menyampaikan terkait program yaitu electrifying lifestyle yang sekaligus mendukung topik dalam G20 salah satunya adalah transisi energi.

Pada Agustus 2021, PLN turut mendukung program Uj Coba Bus Listrik milik dengan menyediakan pasokan kelistrikannya berupa Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

“Mengingat saat ini warga Kota Bogor sudah banyak yang menggunakan kendaraan listrik, kami ingin untuk bisa menyediakan SPKLU khusus untuk masyarakat umum. Kami berharap dari dapat membantu untuk memfasilitasi lahan guna pembangunan SPKLU tersebut,” ungkap Gunawan.

Bima Arya menyambut baik gagasan tersebut dan akan dilakukan diskusi lebih lanjut mengenai hal tersebut sekaligus menyampaikan terima kasih kepada PLN, atas kontribusi baik dalam hal menjaga keandalan pasokan listrik di Kota Bogor.

Ke depannya diharapkan kerjasama antara PLN dengan semakin erat untuk mewujudkan Kota Bogor yang bersih dan nyaman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here