Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalSinopsis Bloody Heart Drama Korea yang Paling Banyak Penontonnya

Sinopsis Bloody Heart Drama Korea yang Paling Banyak Penontonnya

Bogordaily.net – Sinopsis Bloody Heart yang paling banyak penontonnya ini bercerita tentang cinta, kesedihan dan kegembiraan.

Merujuk nNielsen telah mengumumkan rating yang tayang pada awal pekan ini. Menurut data yang dikutip dari Soompi, Selasa 7 Juni 2022, dibandingkan Woori the Virgin dan Link, Bloody Heart punya nilai lebih tinggi.

Episode perdana “Link” pada 6 Juni telah mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,3%. Drama ini mengusung campuran genre yang unik, yaitu fantasi, romansa, dan misteri. “Link” adalah kisah tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita asing ketika ia membagi sebuah “link” khusus.

Dalam “Link”, Moon Ga Young berperan sebagai karyawan restoran Noh Da Hyun. Ia adalah sosok yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan.

Pemeran utama lainnya adalah Yeo Jin Goo yang memerankan Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika ia mendadak mulai melalui semua kegembiraan, kesedihan, dan rasa sakit Noh Da Hyun bersamanya.

Rating selanjutnya yang diumumkan Nielsen adalah “Bloody Heart” yang disiarkan melalui KBS 2. Drama ini mendapat peringkat nasional rata-rata 6.1% untuk episode 11.

Perolehan ini menurunan 0,2% dari rating sebelumnya pada episode 10 yaitu 6,3%. Meski begitu, “Bloody Heart” masih menjadi menjadi drama No. 1 di Senin-Selasa No. 1 malam.

“Bloody Heart” dibintangi oleh Lee Joon, Kang Ha-na, Jang Hyuk, Park Ji Yeon, Heo Sung Tae, dan Choi Ri. ‘Bloody Heart' adalah drama romance politik tentang seorang raja bernama Lee Tae (Lee Joon) yang harus menyingkirkan wanita yang dicintainya demi bertahan hidup.

Tidak hanya itu, seorang wanita bernama Yoo Jeong (Kang Hanna) juga harus jadi ratu untuk mewujudkan keinginannya. Dalam perannya ini, Lee Tae memiliki sebuah mimpi untuk membangun Joseon menjadi monarki absolut.

Kemudian ada “Woori the Virgin”, yang ditayangkan melalui SBS. Drama ini mendapat peringkat nasional rata-rata 3,1%. Sama seperti “Bloody Heart”, “Woori the Virgin” mengalami penurunan peringkat dibanding episode sebelumnya di minggu lalu, yaitu 3,6%.

“Woori the Virgin” diperankan oleh Shin Dongwook akan menjadi Oh Woori yang berstatus sebagai tunangan Lee Kangjae (Im Soohyang).

Keduanya menjalani hubungan yang manis dan polos. Lee Kangjae bekerja sebagai detektif kejahatan di kepolisian yang memiliki prinsip, tetapi ia berubah menjadi hopeless romantic ketika sudah berhadapan dengan tunangannya.

Demikian rating Senin-Selasa menurut Nielsen yang disadur melalui Soompi. ***

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here