Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaViral, Siswa SMA Ugal-ugalan di Jalan Raya Langsung Diajak Ribut

Viral, Siswa SMA Ugal-ugalan di Jalan Raya Langsung Diajak Ribut

Bogordaily.net yang sok jagoan kembali berulah di jalanan. di Jalan Raya langsung diajak ribut pengguna jalan lain yang merasa terancam dengan aksinya tersebut.

Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Cianjur – Bandung, Kelurahan Muka – Cianjur, pada Jumat 3 Juni 2022. Aksi sok jagoan itu pun setelah diunggah di media sosial.

Dalam video yang beredar itu diceritakan bahwa ada 3 pelajar yang tengah mengendarai motor tanpa menggunakan helm cekcok dengan pengendara lainnya. Diduga di Jalan Raya tersebut.

Awal mula kejadian diduga akibat para pelajar tersebut membawa motor secara dan membahayakan pengendara lainnya. Video keributan itu salah satunya diunggah akun @infocianjur.

Dalam video itu nampak itu nyaris dihajar karena dianggap mabuk saat berkendaraan. Tapi keributan itu dapat dicegah oleh warga yang lainnya.

Akibat keributan itu ruas jalan di kawasan tersebut pun langsung macet.

Hingga berita ini diterbtkan belum diketahui dan kabar terbaru mengenai kerbutan tersebut.

lainnya juga sempat menyedot perhatian netizen yakni, para penjaga SPBU yang modis dan cantik.

Bukan celana panjang, pegawai SPBU tersebut mengenakan rok pendek di atas lutut dan dipadu dengan atasan baju dinas SPBU layaknya petugas pada umumnya. Tak lupa topi merah dengan tulisan Pertamina juga dipakai serta masker sesuai dengan protokol kesehatan.

Dikutip dari Suara, pegawai tersebut sedang mengisi bahan bakar berjenis Pertalite ke Mitsubishi Xpander. Ketika sudah memasukkan nozzle ke dalam tangki Mitsubishi Xpander, petugas tersebut menuju ke meja kasir sambil menghitung jumlah uang yang digenggamnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here