Wednesday, 24 April 2024
HomeViralSkill Make Up Perempuan Ini Menakjubkan, Bisa Kamuflase!

Skill Make Up Perempuan Ini Menakjubkan, Bisa Kamuflase!

Bogordaily.net – Baru-baru ini viral di media sosial video seorang perempuan yang menunjukkan skill yang bisa kamuflase. Video viral tersebut diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram paguyonan.

“Kak Tasya Farasya menangis melihat ini,” tulisan dalam video seperti dikutip dari Yoursay, Jumat 17 Juni 2022.

Rekaman video memperlihatkan perempuan yang belum terungkap identitasnya ini sedang . Perempuan itu bukan di ruangan layaknya kebanyakan orang.

Dia justru di luar ruangan yang memiliki pemandangan indah. Rupanya ada alasan mengapa dia memilih di luar ruangan.

Perempuan tersebut merias wajahnya dengan mengikuti pemandangan di belakangnya. Hasil dari perempuan ini sungguh menakjubkan.

Dia bisa kamuflase berbagai tempat yang didatanginya. Ada beberapa foto kamuflase karyanya yang ditampilkan dalam video tersebut.

Pertama, perempuan itu kamuflase danau yang airnya menguning. Kedua, foto kamuflase pemandangan hamparan sawah.

Ketiga, foto make up kamuflase di depan villa dengan pemandangan pohon-pohon yang menjulang tinggi. Keempat, foto make up kamuflase di depan lokasi wisata dengan bangunan khas Asia Timur.

Kelima, foto kamuflase make up pegunungan dan terakhir foto kamuflase make up rumah yang nyaris sempurna. Jika tidak diamati lebih dekat, orang tak akan sadar jika ada wajah perempuan.

Unggahan video viral perempuan menunjukkan skill make up kamuflase yang di TikTok sudah ditonton sebanyak 4,5 juta kali. Video viral tersebut menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here