Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSoal Dugaan Penganiayaan, Iko Uwais Siap Berdamai

Soal Dugaan Penganiayaan, Iko Uwais Siap Berdamai

Bogordaily.net – Usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat 17 Juni 2022 malam, Aktor laga Uwais ingin berdamai atas kasus dugaan .

Uwais menjalani pemeriksaan penyidik sekitar 2 jam. Saat keluar dari ruang penyidikan, pemain film ‘The Raid' ini tampak tersenyum. Dia mengaku bersyukur pemeriksaan berjalan lancar.

“Alhamdulillah saya dan Bang Ivan terfasilitasi. Alhamdulillah lancar,” ujar Uwais seusai pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota, dikutip dari PMJ, Sabtu 18 Juni 2022.

Pada kesempatan yang sama, juga menyampaikan dirinya tidak menutup kemungkinan tempuh jalur damai. Dia mengaku ingin berjabat tangan dengan pelapor.

“Yang saya harapkan kita berjabat tangan dan nggak ada perselisihan lagi,” jelasnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan Uwais datang dengan didampingi kuasa hukumnya. Saat ini masih menjalani pemeriksaan di lantai 5.

“Sedang dilakukan pemeriksaan. Pemeriksaan di atas ya di lantai 5. Iya didampingi (pengacara),” jelas Hengki saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 17 Juni 2022.

Kendati begitu, Hengki mengaku belum mengetahui berapa lama pemeriksaan terhadap Uwais akan berlangsung. Hal tersebut berdasarkan kebutuhan penyidik.

“Sesuai dengan kebutuhan penyidik, bisa dua jam, tiga jam, bisa empat jam,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here