Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorSurken Fest Segera Dimulai, Panggung Utama Belum Berdiri

Surken Fest Segera Dimulai, Panggung Utama Belum Berdiri

Bogordaily.net – Festival Suryakencana atau Surken Fest, di Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, , Jawa Barat, dijadwalkan akan berlangsung dan di buka Wali , pukul 19.00 WIB.

Namun, panggung utama yang akan digunakan untuk Festival kesenian, termasuk lokasi dimana Wali membuka acara Surken Fest terlihat belum juga rampung berdiri.

Pantauan Bogordaily.net, Sabtu sore, 11 Juni 2022, sekitar pukul 17.30 WIB, terlihat panggung utama yang terletak di Jalan Suryakencana tepatnya di depan Bank BCA, dan simpang Gang Aut masih dikerjakan oleh petugas.

Aktivitas pengerjaan panggung utama ini pun dipantau langsung Sekretaris Kecamatan Bogor Tengah, Dicky Iman Nugraha. Ia mengatakan, panggung utama untuk acara Surken Fest harus selesai sebelum acara dan dirinya optimistis panggung tersebut bisa selesai sebelum acara lantaran dikerjakan oleh ahlinya.

“Sebentar ini mah, saya yakin panggung ini bisa selesai sebelum acara di mulai. Acara rencananya pukul 19.30 WIB, dan di buka oleh Pak Walikota Bogor,” kata Dicky saat ditemui Bogordaily.net di lokasi, Sabtu sore, 11 Juni 2022.

Ia menuturkan, konsep panggung Surken Fest ini terbuka, sehingga hanya panggungnya saja tanpa atap diatasnya. Sementara untuk ukurannya sendiri sekitar 6×5 meter, dan tinggi sekitar sekitar setengah meter.

“Jadi ini panggungnya terbuka. Tidak ada tenda atau atap yang ada di atasnya. Cuma di pasang backdrop di belakang panggung. Mudah-mudahan pas acara nanti tidak hujan,” ucapnya.

Hingga kini pukul 17.55 kondisi di lokasi Surken Fest diguyur hujan dengan intensitas sedang. Warga yang berdatangan ke lokasi pun menggunakan payung.

Sementara panggung yang sebelumnya tengt dikerjakan. Kini sudah berdiri dan siap untuk digunakan.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here