Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaTampil Gemilang, Adi Henryana Optimis Tim Sepakbola U-19 Kecamatan Parung Bisa Juara

Tampil Gemilang, Adi Henryana Optimis Tim Sepakbola U-19 Kecamatan Parung Bisa Juara

Bogordaily.net-Tampil gemilang saat berlaga, Tim U-19 Kecamatan diyakini mampu lolos dari babak penyisihan, bahkan mampu menjadi juara dalam gelaran Piala Bupati Bogor tahun 2022.

Keyakinan akan menjadi juara tersebut salah satunya datang dari Camat Adi Henryana, ia mengatakan, dalam dua laga pertama babak penyisihan, tim U-19 Kecamatan , mampu memenangkan pertandingan.

Optimisme Camat sangat beralasan, musabab, tim U-19 Kecamatan sukses meraih kemenangan, yaitu saat melawan Tajurhalang menang 1-0 lalu menghempaskan perlawanan tim U-19 Kemang juga dengan skor 1-0.

“Hasil positif dalam dua laga itu menjadi modal berharga bagi tim U-19 Kecamatan Parung untuk laga berikutnya dan meraih juara Grup C serta lolos ke babak berikutnya,” ungkap Adi Henryana, Rabu 8 Juni 2022.

Konsistensi dan semangat bermain, kata Adi, yang impressif dari para pemain, haruz terus terjaga agar mampu meraih kemenangan di laga terakhir pada babak penyisihan saat menghadapi tim U-19 Kecamatan Babakan Madang.

“Kami harap anak – anak di tim ini dapat terus menjaga stamina fisik, semangat dan kekompakan dalam bermain. Tentu butuh dukungan semua pihak dan jangan pula cepat berpuas diri. Harus terus bisa berprestasi lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Manajer Tim U-19 Kecamatan Parung, Udin Syamsudin atau yang akrab disapa Oqiel menambahkan, hasil apik dan ciamik di dua laga awal, Oqiel yakin skuad asuhan Coach Oyeng ini mampu meraih gelar juara.

“Di laga perdana pembukaan turnamen piala Bupati ini, tim Parung bermain baik dan berhasil menang. Laga di stadion Pakansari Cibinong ini semoga dapat membawa keberuntungan bagi Parung dan terulang di babak final, Parung bisa juara Piala Bupati Bogor 2022,” ungkap Oqiel penuh semangat.

Ia mengatkan, doa serta dukungan dari semua stakeholder dan masyarakat kepada seluruh pemain sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan tingginya antusiasme dukungan Pemcam Parung, Kades, KOK, KNPI, Katar dan lainnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here