Friday, 26 April 2024
HomeViralTega! Seorang Bocah Dilumuri Cabai Oleh Ibu Temannya

Tega! Seorang Bocah Dilumuri Cabai Oleh Ibu Temannya

Bogordaily.net di media sosial dihebohkan dengan status Facebook seorang wanita yang menceritakan tentang bocah laki-laki dilumuri oleh ibu temannya, Senin 30 Mei 2022.

Unggahan status Facebook Siska Arsyfa tersebut memperlihatkan foto kondisi terkini dari wajah bocah laki-laki dari usai dilumuri oleh ibu temannya.

Wajah dari bocah laki-laki itu terlihat memerah dan bercucuran keringat karena rasa panas dari . Mata dari bocah laki-laki tersebut tampak merah juga, bengkak, dan berkaca-kaca mengeluarkan air mata.

Siska menceritakan kejadian mengapa wajah bocah laki-laki ini bisa dilumuri oleh ibu temannya. Jadi, bocah laki-laki tersebut dan temannya ini terlibat masalah sepele.

“Hanya karna masalah sama toina sampe di ruju kaipu ina lengana kani saha isi madana (hanya karena masalah sesama anak kecil sampai dilumuri di matanya oleh ibu temannya,” tulis Siska di dalam postingannya, dikutip dari Yoursay, Rabu 1Mei 2022.

Ibu dari temannya tidak terima kemudian melumuri wajah bocah laki-laki itu dengan hingga kena mata. Kondisi bocah laki-laki ini sebelumnya lebih parah daripada yang di foto.

Hanya saja Siska tidak sempat memotretnya sebab panik dulu dengan keadaan bocah laki-laki tersebut. Selang beberapa jam barulah kondisinya lebih baik.

Penyebabnya Masalah Sepele

Ia hanya bisa melapangkan hati bocah laki-laki yang hidup tanpa ibu. Ayah bocah laki-laki ini sendiri bekerja sebagai pembawa benhur yang seorang diri merawat anaknya.

“Kalembo ade anaeee Ade mori kasipahu kaimu di sebernee kaipu dou (yang sabar ya nak, hidup tanpa ibu, ada disemena-mena oleh orang),” ungkapnya.

Tindakan kekerasan yang dilakukan oleh ibu teman bocah laki-laki tersebut kepadanya sedang ditangani oleh pihak kepolisian setempat

Cuitan Siska Arsyfa di Facebok, hingga artikel ini disusun sudah dibagikan sebanyak 3.058 kali. Warganet turut bersimpati atas tindak kekearasan yang dialami oleh bocah laki-laki tersebut.

“Kena sedikit saja sudah perih banget ya Allah. Apalagi itu sampai diuleg sama dia cabainya,” ujar salah satu warganet.

“Sampai bengkak matanya kasihan,” ungkap yang lain.

“Harus dihukum sesuai dengan perbuatannya yang kejam. Ibu tidak punya peri kemanusiaan, kasihan Mustafa, hukum yang berlaku,” komentar lainnya.

“Yang sabar ya dik Mustafa,” kata yang lain.

“Astaga tega sekali,” timpal warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here