Wednesday, 24 April 2024
HomeKulinerTempat Kuliner Bogor Terbaru Nih Gaes, Harganya Rp 20 - Rp 70...

Tempat Kuliner Bogor Terbaru Nih Gaes, Harganya Rp 20 – Rp 70 Ribuan Perporsi

Bogordaily.net – Cari tempat kuliner di Bogor yang enak, tempatnya nyaman dan murah. Tempat ini bisa jadi pilihan.

sangat terkenal. Tak heran tiap weekend Kota Bogor ini padat dikunjungi para wisatawan.

Ditempat ini berbagai menu pun sudah disiapkan. Nyaman sudah pasti tempat baru, baru dibuka. Harganya mulai Rp 20 ribuan hingga Rp 70 Ribuan.

Menunya banyak. Cocok untuk para penikmat . Tempat ini termasuk murah.

Namanya, Sambal Gami Bontang 135 cabang ke – 3. Lokasinya di Jalan Raya Pajajaran No. 70 RT06/RW04, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Pengelola Sambal Gami Bontang 135, Yuyun Yohana mengatakan, bahwa cabang ketiga di Jalan Pajajaran menawarkan pelayanan yang lebih premium, baik dari sisi tempat, service maupun kenyamanan saat mengorder makanan.

“Kami menawarkan pelayanan yang lebih premium, sehingga konsumen akan lebih merasa nyaman. Tempatnya pun sangat strategis,” kata Pengelola Sambal Gami Bontang 135, Yuyun Yohana kepada awak media, Kamis 16 Juni 2022.

Selain layanan lebih premium, Yuyun menyampaikan, Sambal Gami Bontang 135 Premiere menawarkan lebih banyak menu baru yang akan membuat lidah penikmat kuliner pedas bergoyang.

“Diantaranya Gami rahang tuna, Gami tunjang, Gami sarden, dan Gami Indomie Saikoro,” ucapnya.

Tak hanya itu, Gami Bontang 135 Premiere juga membuat inovasi baru dengan menyediakan gami dalam kemasan yang diberi nama Gami To Go.

Untuk mengenai range harga, kata Yuyun, makanan yang di tawarkan di bandrol dengan harga terjangkau, mulai dari harga Rp 20 ribu hingga Rp 70 ribu per porsi.

“Nasi bebas refill, minum dan lalapan juga bisa sepuasnya,” katanya.

Sementara itu, untuk menu signature, masih kata Yuyun, pihaknya menyediakan Gami kerapu, Gami gurami, Gami iga sapi, Gami saikoro, Gami wagyu steak, Gami patin, dan Gami tunjang.

“Jadi, bagi penikmat kuliner yang ingin mencicipi Gami Bontang bisa memilih cabang terdekat,” imbuhnya.

Kedepannya, Yuyun Yohana berencana akan membuka cabang keempatnya di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, agar warga ‘Bumi Tegar Beriman' dapat menikmati kuliner pedas dan nikmat di Gami Bontang 135.

Diketahui, Gami Bontang 135 sudah memiliki tiga cabang selain di Pajajaran, seperti di Jalan Jenderal A. Yani tepatnya di depan Air Mancur dan Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here