Tempat Wisata di Bali Ini Cocok Didatangi Selama Liburan Sekolah Anak

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Wisata · 22 Jun 2022 21:47 WIB

Tempat Wisata di Bali Ini Cocok Didatangi Selama Liburan Sekolah Anak


 Dolphin Lovina. (Tiket.com/Suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Dolphin Lovina. (Tiket.com/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Bali bisa jadi salah satu pilihan destinasi wisata dalam negeri menyenangkan untuk didatangi bersama keluarga, terlebih memasuki musim liburan sekolah. Sebagai inspirasi liburan bersama keluarga di Bali, dilansir Suara.com, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa memberikan sejumlah rekomendasi tempat wisata yang cocok didatangi bersama anak di Bali.

Bali Zoo

Bali Zoo bisa jadi salah satu pilihan untuk melihat kumpulan satwa Indonesia. Sehingga, anak-anak pun bisa belajar mengenai hewan-hewan di sana. Berlokasi di Desa Singapadu, lingkungan Bali Zoo terkenal asri karena dipenuhi dengan pepohonan tropis. Kekayaan satwanya mencapai 500 jenis, termasuk satwa langka seperti Gajah Sumatera, Orangutan, Harimau Benggala, Binturong, dan Singa Afrika. Para pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan satwa-satwa jinak yang terlatih bahkan berkesempatan berfoto bersama satwa langka tersebut.

Waterbom Bali

Wisata air ini cocok dikunjungi untuk bermain air saat musim kemarau. Dengan luas 3,8 hektar, wahana di Waterbom Bali sangat beragam. Mulai dari yang jenisnya santai hingga yang memacu adrenalin, seperti Funtastic, Lazy River, Constrictor, Python, Twin Racers, Smash Down 2.0, Fast n Fierce, Double Twist, Green Vipers, Pipeline, Climax, dan Boomerang.

Pantai Lovina

Keindahan Bali sudah tidak perlu diragukan lagi. Baik wisata alam, budaya, maupun adat istiadatnya bisa menarik jutaan wisatawan domestik dan mancanegara. Salah satunya adalah Pantai Lovina yang terletak di Bali Utara.

Selain kecantikan pantai dan suasana alamnya, Pantai Lovina sangat terkenal sebagai lokasi habitat lumba-lumba yang berenang lincah di sepanjang pantai. Pengunjung akan diajak melihat gerombolan lumba-lumba dari dekat dengan private boat. Perjalanan ini tentu akan memberi kepuasan tersendiri bagi pecinta alam dan fauna.

Sekar Jepun Spa

Setelah berkegiatan bersama anak ada baiknya menyempatkan untuk memanjakan diri di Sekar Jepun Spa. Salah satu rekomendasinya perawatan tubuh dengan relaksasi. Nikmati layanan profesional dari terapis terlatih dengan perawatan spa terbaik, seperti pijat aromaterapi, Balinese massage, pampers body massage, lulur, paket couple, dan lainnya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Lokasi Wisata di Kawasan Sentul yang Paling Asik, Ada yang Seperti di Atas Awan

1 Juli 2022 - 20:11 WIB

wisata sentul

Tak Muncul Setiap Saat, Ini 3 Tips Melihat Embun Upas Dieng

1 Juli 2022 - 10:16 WIB

Libur Sekolah, Ini Rekomendasi Wisata dari Menparekraf

30 Juni 2022 - 13:10 WIB

Bersiap Liburan? Ini Destinasi Wisata Lokal Paling Diburu Wisatawan

29 Juni 2022 - 16:52 WIB

Ini Dia Destinasi Wisata Desa Horor di Arab Saudi

29 Juni 2022 - 10:09 WIB

Penat dengan Hingar Bingar Ibu Kota? Healing di White Sand Beach Bisa Kalian Coba

28 Juni 2022 - 13:43 WIB

White Sand Beach
Trending di Wisata