Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingTempat Wisata di Bali Ini Cocok Didatangi Selama Liburan Sekolah Anak

Tempat Wisata di Bali Ini Cocok Didatangi Selama Liburan Sekolah Anak

Bogordaily.net– bisa jadi salah satu pilihan destinasi wisata dalam negeri menyenangkan untuk didatangi bersama keluarga, terlebih memasuki musim liburan sekolah. Sebagai inspirasi liburan bersama keluarga di , dilansir Suara.com, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa memberikan sejumlah rekomendasi tempat wisata yang cocok didatangi bersama anak di .

Zoo

Zoo bisa jadi salah satu pilihan untuk melihat kumpulan satwa Indonesia. Sehingga, anak-anak pun bisa belajar mengenai hewan-hewan di sana. Berlokasi di Desa Singapadu, lingkungan Zoo terkenal asri karena dipenuhi dengan pepohonan tropis. Kekayaan satwanya mencapai 500 jenis, termasuk satwa langka seperti Gajah Sumatera, Orangutan, Harimau Benggala, Binturong, dan Singa Afrika. Para pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan satwa-satwa jinak yang terlatih bahkan berkesempatan berfoto bersama satwa langka tersebut.

Waterbom

Wisata air ini cocok dikunjungi untuk bermain air saat musim kemarau. Dengan luas 3,8 hektar, wahana di Waterbom sangat beragam. Mulai dari yang jenisnya santai hingga yang memacu adrenalin, seperti Funtastic, Lazy River, Constrictor, Python, Twin Racers, Smash Down 2.0, Fast n Fierce, Double Twist, Green Vipers, Pipeline, Climax, dan Boomerang.

Pantai Lovina

Keindahan sudah tidak perlu diragukan lagi. Baik wisata alam, budaya, maupun adat istiadatnya bisa menarik jutaan wisatawan domestik dan mancanegara. Salah satunya adalah Pantai Lovina yang terletak di Utara.

Selain kecantikan pantai dan suasana alamnya, Pantai Lovina sangat terkenal sebagai lokasi habitat lumba-lumba yang berenang lincah di sepanjang pantai. Pengunjung akan diajak melihat gerombolan lumba-lumba dari dekat dengan private boat. Perjalanan ini tentu akan memberi kepuasan tersendiri bagi pecinta alam dan fauna.

Sekar Jepun Spa

Setelah berkegiatan bersama anak ada baiknya menyempatkan untuk memanjakan diri di Sekar Jepun Spa. Salah satu rekomendasinya perawatan tubuh dengan relaksasi. Nikmati layanan profesional dari terapis terlatih dengan perawatan spa terbaik, seperti pijat aromaterapi, Balinese massage, pampers body massage, lulur, paket couple, dan lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here