Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTinggalkan Liverpool, Sadio Mane Berikan Pesan Perpisahan Menyentuh Untuk Penggemarnya

Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Berikan Pesan Perpisahan Menyentuh Untuk Penggemarnya

Bogordaily.net resmi bergabung ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022. berikan pesan perpisahan menyentuh untuk dan fans-nya.

Kepastian transfer diumumkan langsung via media sosial Bayern Munchen. FC Hollywood mengunggah foto dibubuhi ucapan selamat datang.

Bintang Senegal itu siap melakoni babak baru bersama Munchen. Namun, ia tak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada suporter yang selama ini setia mendukungnya.

Seperti diketahui, Bayern mengontrak Mane hingga 30 Juni 2025. Bayern membeli Mane dari dengan mahar 32 juta euro (sekira Rp499 miliar) yang bisa menjadi 41 juta euro (sekira Rp640 miliar) jika memenuhi syarat tertentu.

Menariknya, sesaat sebelum kepergiannya ke Bayern, menuliskan pesan perpisahan untuk dan fans-nya. Pesan itu diungkapkannya melalui instagram, @sadiomaneofficiel pada Rabu, 22 Junu 2022.

Dalam unggahan itu, Mane mengungkapkan, dirinya sulit berkata-kata untuk fans dalam momen ini. Dia hanya bisa mengucapkan rasa terima kasihnya dari hati yang terdalam.

“Teruntuk penggemar (fans Liverpool)! Sulit menemukan kata yang tepat untuk ini. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya,” ungkap Mane.

Di sisi lain, penyerang Timnas Senegal itu senang lantaran pernah menjadi bagian penting dari The Reds. Bagaimana tidak, selama enam tahun, dia telah meraih enam trofi, termasuk Liga Champions 2018-2019 dan Liga Inggris 2019-2020.

“Saya sangat senang menjadi bagian yang sangat kecil dari kesuksesan luar biasa yang kami miliki bersama selama enam tahun terakhir,” tambah Mane.

Sementara itu, Mane berjanji, bahwa fans Liverpool akan terus abadi di hatinya. Dalam kondisi baik ataupun buruk, dia akan selalu mengingat mereka.

“Anda selalu hadir di saat baik dan buruk. Saya tidak akan pernah melupakan ini. Sekali lagi terima kasih. You never walk alone“, tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here