Sadio Mane Berikan Pesan Perpisahan Menyentuh

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Sport ยท 23 Jun 2022 05:33 WIB

Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Berikan Pesan Perpisahan Menyentuh Untuk Penggemarnya


 Sadio Mane Resmi Bergabung dengan Bayern Munich. (liputan6/Bogordaily.net) Perbesar

Sadio Mane Resmi Bergabung dengan Bayern Munich. (liputan6/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sadio Mane resmi bergabung ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022. Sadio Mane berikan pesan perpisahan menyentuh untuk Liverpool dan fans-nya.

Kepastian transfer Sadio Mane diumumkan langsung via media sosial Bayern Munchen. FC Hollywood mengunggah foto Sadio Mane dibubuhi ucapan selamat datang.

Bintang Senegal itu siap melakoni babak baru bersama Munchen. Namun, ia tak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada suporter Liverpool yang selama ini setia mendukungnya.

Seperti diketahui, Bayern mengontrak Mane hingga 30 Juni 2025. Bayern membeli Mane dari Liverpool dengan mahar 32 juta euro (sekira Rp499 miliar) yang bisa menjadi 41 juta euro (sekira Rp640 miliar) jika memenuhi syarat tertentu.

Menariknya, sesaat sebelum kepergiannya ke Bayern, Sadio Mane menuliskan pesan perpisahan untuk Liverpool dan fans-nya. Pesan itu diungkapkannya melalui instagram, @sadiomaneofficiel pada Rabu, 22 Junu 2022.

Dalam unggahan itu, Mane mengungkapkan, dirinya sulit berkata-kata untuk fans Liverpool dalam momen ini. Dia hanya bisa mengucapkan rasa terima kasihnya dari hati yang terdalam.

“Teruntuk penggemar (fans Liverpool)! Sulit menemukan kata yang tepat untuk ini. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya,” ungkap Mane.

Di sisi lain, penyerang Timnas Senegal itu senang lantaran pernah menjadi bagian penting dari The Reds. Bagaimana tidak, selama enam tahun, dia telah meraih enam trofi, termasuk Liga Champions 2018-2019 dan Liga Inggris 2019-2020.

“Saya sangat senang menjadi bagian yang sangat kecil dari kesuksesan luar biasa yang kami miliki bersama selama enam tahun terakhir,” tambah Mane.

Sementara itu, Mane berjanji, bahwa fans Liverpool akan terus abadi di hatinya. Dalam kondisi baik ataupun buruk, dia akan selalu mengingat mereka.

“Anda selalu hadir di saat baik dan buruk. Saya tidak akan pernah melupakan ini. Sekali lagi terima kasih. You never walk alone“, tambahnya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pertahankan Gelar, Daud Yordan Menang TKO

1 Juli 2022 - 23:05 WIB

Mikey Garcia Mantan Juara Dunia Empat Divisi Pensiun

1 Juli 2022 - 19:05 WIB

Tuai Protes, Berikut 5 Alasan Naturalisasi Jordi Amat

1 Juli 2022 - 10:52 WIB

alasan naturalisasi Jordi Amat

Ronaldo Diincar Sporting Lisbon, Bakal Pulang ke Portugal?

1 Juli 2022 - 10:08 WIB

Morata Hengkang dari Juventus Bareng Bernardeschi dan Dybala

1 Juli 2022 - 05:57 WIB

Prediksi Persib Vs PSS Sleman: Berebut Tiket Semi Final Piala Presiden 2022

30 Juni 2022 - 22:50 WIB

Trending di Sport