Friday, 29 March 2024
HomeTravellingTips Memilih Tas Traveling yang Nyaman saat Lakukan Perjalanan Jauh

Tips Memilih Tas Traveling yang Nyaman saat Lakukan Perjalanan Jauh

Bogordaily.net – Ketika , pasti Anda ingin membawa semua barang yang dibutuhkan. Tapi, Anda juga jangan melupakan kenyamanan saat yang bisa kamu pertimbangkan. Berikut tips memilih tas saat lakukan jauh.

Untuk mendapatkan tas yang dapat kamu isi dengan barang-barang penting milikmu, tidak membuatmu keberatan saat membawanya, dan nyaman ketika kamu gunakan.

Ini dia tips yang bisa kamu terapkan untuk memilih tas yang tepat. Dilansir dari Travel+Leisure, ini 4 cara memilih tas yang tepat.

1. Tentukam ukuran tas

Tas yang kamu gunakan untuk harus cukup memuat semua perlengkapan bepergianmu. Menurut Mark Correll, vice president perusahaan salah satu perusahaan tas asal Amerika Serikat mengatakan penggunaan tas tidak harus terlalu besar.

Yang paling penting adalah kamu harus pandai-pandai dalam memilih dan mengemas barang dalam tas.

Dengan memilih tas yang tidak berukuran terlalu besar akan membuatmu memilah-milih barang apa saja yang kamu butuhkan saat di sehingga kamu tidak membawa barang yang tidak terlalu berguna.

2. Utamakan kualitas

Rata-rata tas travel memiliki harga yang mahal, tapi dengan harga yang mahal seperti demikian, kualitas yang ditawarkan juga sangat baik. Tas yang memiliki kualitas bagus akan awet hingga bertahun-tahun lamanya.

Pastikan kamu memilih tas yang benar-benar memiliki kualitas bagus. Cari yang berbahan nylon, polyster atau kulit asli.

Kain kanvas juga baik asalkan bahan tersebut tahan air atau memiliki lapisan lilin. Selain itu, kamu harus memperhatikan bahwa tali pegangan pada tersebut dijahit ke bagian atas dan jahitannya double agar tidak mudah copot.

3. Tulis barang-barang yang diprioritaskan

Tas hadir lebih banyak variasi daripada koper. Kamu bisa menemukan tas yang menyediakan tempat untuk botol minummu dan juga kantung untuk menaruh barang-barang kecil seperti charger hapemu atau powerbank-mu. Jadi, kamu harus mempertimbangkan model tas yang seperti ini.

Kalau kamu bingung barang apa saja yang kamu bawa, coba cari tahu biasanya para traveler membawa apa saja saat bepergian.

Misalnya, kamu adalah seseorang travel writer, berarti kamu harus membeli tas yang dapat memuat laptop, handphone, kamera, powerbank apa pun yang berkaitan dengan pekerjaanmu. Dengan begitu, kamu akan memilih tas yang memiliki ruang yang sesuai dengan kebutuhanmu.

4. Cari tas yang nyaman

Koper terkadang menjadi tas yang begitu besar sehingga harus masuk bagasi. Nah, kalau kamu membawa backpack, kamu pasti tidak perlu meletakkan tasmu di dalam bagasi.

Tentunya ini akan memberikanmu kenyamanan karena tidak harus membawa banyak tas dalam perjalanan. Mark Thibadeau, salah satu owner dari perusahaan tas menyarankan agar kita memperhatikan tali pemegang tas.

Tali ini harus nyaman saat ditopang ke Pundak dan kuat menopang beban berat. Tak ada salahnya jika kamu mencoba tas sebelum kamu membeli dan mencocokkan tali tas tersebut ke badanmu.

mungkin hal yang menyenangkan dan agar tidak membuatmu ribet, pemilihan tas yang tepat akan membuat liburanmu menjadi lebih menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here