Friday, 29 March 2024
HomeNasionalUnggah Foto Terakhir, Ridwan Kamil Ungkap Filosofi Hidup Eril

Unggah Foto Terakhir, Ridwan Kamil Ungkap Filosofi Hidup Eril

Bogordaily.net–  Jenazah atau Eril telah tiba dari Bern, Swiss. Saat ini, Minggu, 12 Juni 2022 sore, jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat itu sedang dalam perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandung, Jawa Barat. Di hari yang sama, melalui akun media sosialnya, mengunggah foto terakhir Eril dan menuliskan filosofi hidup sang buah hati.

“Filosofi Hidup Eril: “berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan”

Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi,” tulisnya di Instagram @ridwankamil, Minggu 12 Juni 2022.

Dalam foto tersebut tertulis filosofi hidup Eril yakni, “Siapa ingin menjadi bunga indah di surga diiringi berjuta doa, maka taburlah berjuta benih kebaikan selama di dunia. ,”

Tak hanya itu juga menyampaikan kepada masyarakat yang ingin bertakziah dipersilakan antara pukul 22.00 WIB Minggu malam ini sampai Senin, 13 Juni 2022 pagi di Gedung Pakuan.

“Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran Kabupaten Bandung. Doakan, Insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamiin,” tulis lagi.

Sebelumnya diberitakan, setelah ditunggu kedatangannya, jenazah  Eril tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu, 12 Juni 2022 sekitar pukul 15.25 WIB.

Jenazah Eril akan diserahterimakan secara resmi kepada keluarga di ‘Human Remains Transit Lounge' atau cargo jenazah Bandara Soetta. Sebanyak 120 personel gabungan dari Polri dan TNI diterjunkan untuk mengawal kedatangan jenazah Eril.

Jenazah kemudian diberangkatkan ke Bandung, Jawa Barat dan mendapat pengawalan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here