Unggah Foto Terakhir, Ridwan Kamil Ungkap Filosofi Hidup Eril

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Nasional · 12 Jun 2022 17:10 WIB

Unggah Foto Terakhir, Ridwan Kamil Ungkap Filosofi Hidup Eril


 Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Istimewa/Instagram/Bogordaily.net) Perbesar

Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Istimewa/Instagram/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah tiba dari Bern, Swiss. Saat ini, Minggu, 12 Juni 2022 sore, jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu sedang dalam perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandung, Jawa Barat. Di hari yang sama, melalui akun media sosialnya, Ridwan Kamil mengunggah foto terakhir Eril dan menuliskan filosofi hidup sang buah hati.

“Filosofi Hidup Eril: “berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan”

Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi,” tulisnya di Instagram @ridwankamil, Minggu 12 Juni 2022.

Dalam foto tersebut tertulis filosofi hidup Eril yakni, “Siapa ingin menjadi bunga indah di surga diiringi berjuta doa, maka taburlah berjuta benih kebaikan selama di dunia. Emmeril Kahn Mumtadz,”

Tak hanya itu Ridwan Kamil juga menyampaikan kepada masyarakat yang ingin bertakziah dipersilakan antara pukul 22.00 WIB Minggu malam ini sampai Senin, 13 Juni 2022 pagi di Gedung Pakuan.

“Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran Kabupaten Bandung. Doakan, Insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamiin,” tulis Ridwan Kamil lagi.

Sebelumnya diberitakan, setelah ditunggu kedatangannya, jenazah  Eril tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu, 12 Juni 2022 sekitar pukul 15.25 WIB.

Jenazah Eril akan diserahterimakan secara resmi kepada keluarga di ‘Human Remains Transit Lounge’ atau cargo jenazah Bandara Soetta. Sebanyak 120 personel gabungan dari Polri dan TNI diterjunkan untuk mengawal kedatangan jenazah Eril.

Jenazah kemudian diberangkatkan ke Bandung, Jawa Barat dan mendapat pengawalan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat.***

Artikel ini telah dibaca 8.800 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Polisi Ringkus Ayah yang Tega Ikat Anak Dalam Karung

1 Juli 2022 - 23:55 WIB

anak dalam karung

Syarat, Biaya dan Bedanya SIM Internasional dan Nasional

1 Juli 2022 - 22:51 WIB

Resmi, Ada 3 Provinsi Baru, Indonesia Kini Punya 37 Provinsi

1 Juli 2022 - 22:39 WIB

Jelang Idul Adha, Kasus Covid-19 Dilaporkan Naik Hingga 620 Persen

1 Juli 2022 - 21:28 WIB

Wiku

Sopir Ngantuk, Xpander Seruduk Mobil dan Dua Motor

1 Juli 2022 - 21:22 WIB

Kasus Covid-19 Melonjak, Penggunaan Masker Akan Diperketat

1 Juli 2022 - 21:10 WIB

Covid-19 melonjak
Trending di Nasional