Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanUsai Rumahnya Dikepung, Nikita Mirzani Datangi Polresta Serang Kota! Ini Kata Polisi

Usai Rumahnya Dikepung, Nikita Mirzani Datangi Polresta Serang Kota! Ini Kata Polisi

Bogordaily.net akhirnya mendatangi Polresta Serang Kota, setelah rumahnya didatangi polisi pada Rabu, 15 Juni 2022 dini hari. Nikita mengaku ada kesalahpamahan antara ia dan polisi.

mendatangi Polresta Serang Kota karena berusaha untuk menjadi warga negara yang baik. Janda 36 tahun ini juga penasaran apa kasus yang dilaporkan Dito Mahendra terhadapnya.

“Saya sebagai warga negara Indonesia juga ingin tahu laporan apa yang disangkakan kepada saya, sampai akhirnya terjadi seperti ini dan akhirnya saya tahu. Saya hanya mau bilang terima kasih, ternyata saya di sini diperlakukan sangat baik sekali,” kata , saat jumpa pers usai pemeriksaan di Polresta Serang Kota, Rabu, 15 Juni 2022 malam sebagaimana dilansir Suara.com.

didampingi pengacaranya, Fahmi Bachmid dan sahabat, Fitri Salhuteru mendatangi Polres Serang Kota, Rabu, 15 Juni 2022. (Dok. Humas Pores Serang Kota/Suara.com/Bogordaily.net)

Selain itu, juga meminta maaf kepada kepolisian atas insiden yang terjadi di rumahnya. Kehadirannya di Polesta Tangerang Kota sebagai bentuk hormat terhadap institusi kepolisian.

“Kejadian pagi tadi murni kesalahpahaman, tidak ada permasalahan apa-apa, sehingga kami memenuhi panggilan dari penyidik untuk NM diperiksa,” kata pengacara , Fahmi Bachmid di lokasi yang sama.

Fahmi menegaskan sikap dan tindakan polisi dari Polresta Serang Kota sangat baik dan profesional.

“Alhamdulillah sangat luar biasa sekali pihak penyidik memberikan kesempatan kepada kami untuk menjelaskan apa yang sebenarnya ada di postingan-postingan NM itu. Kami ucapkan terima kasih kepada penyidik Polresta Serang Kota,” kata Fahmi Bachmid.

Sebelumnya diberitakan mengaku rumahnya dikepung polisi, Rabu, 15 Juni 2022 dini hari. Tanpa surat penangkapan, Nikita merasa bingung karena polisi datang dan mendobrak pintu depan garasi.

Melalui akun Instagramnya, mengunggah video CCTV yang memperlihatkan dirinya sedang berbicara dengan sosok yang diduga polisi.

“Jam 3 pagi tiba-tiba datang segerombolan polisi sekitar 11 orang yang dari Serang Kota Banten. Masuk tanpa izin ke rumah saya,” tulis .

Ia mengatakan orang yang diduga polisi itu juga sempat mendobrak pintu garasinya.

Dalam video yang diunggah, merekam beberapa polisi yang sudah masuk ke dalam rumah.

Nikita Mirzani diduga dilaporkan Dito Mahendra. Ia merasa kedatangan polisi ini berkaitan dengan Dito yang disebut sebagai pacar baru Nindy Ayunda. Sosoknya mulai dibicarakan setelah ia hadir dalam acara ulang tahun Nindy Ayunda beberapa bulan lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here