Viral Video Prewedding Erayani Si Pria Jadi-Jadian

Menu

Mode Gelap
Tim Pancasila Tangguh Kibarkan Sang Merah Putih di Istana Merdeka Rayakan HUT RI, Pemkot Bogor Upacara Bendera di Lapangan Sempur Mulai Hari Ini, Biaya Transfer Beda Bank Cuma Rp 77 Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak

Viral · 24 Jun 2022 19:02 WIB

Viral Video Prewedding Erayani Si Pria Jadi-Jadian


 Viral video prewedding Erayani, wanita yang berpura-pura menjadi pria dan menikahi wanita Jambi. (Instagram/@berita_gosip/Suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Viral video prewedding Erayani, wanita yang berpura-pura menjadi pria dan menikahi wanita Jambi. (Instagram/@berita_gosip/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Wanita di Jambi mengaku ditipu suaminya beberapa waktu lalu viral di media sosial. Setelah sepuluh bulan menikah, ia baru terungkap kalau suaminya ternyata juga sesama perempuan bernama Erayani. Hingga kini peristiwa tersebut masih menjadi menjadi perbincangan warganet. Kekinian, di tengah kasus yang masih bergulir media sosial juga kembali diramaikan dengan video viral prewedding yang dilakoni Erayani di pria jadi-jadian dengan korbannya.

Tampak Erayani, yang masih mengaku bernama Ahnaf Arrafif berpose dengan jas dokternya serta pakaian adat. Tak hanya itu, terlihat pula beberapa foto mereka yang lain, mulai dari yang memakai piyama sampai baju pernikahan.

Video yang semula diunggah akun TikTok @kakput.as3 lalu diviralkan lagi oleh Instagram @berita_gosip ini seketika menjadi sorotan banyak pihak.

Namun bukan terfokus pada penampilan fisik Erayani, warganet lebih memperhatikan pengakuan-pengakuan yang disampaikan oleh pemilik akun TikTok di video viral Erayani si pria jadi-jadian tersebut.

Rupanya akun TikTok itu menyertakan pengakuan dari perias alias make up artist hingga fotografer pernikahan tersebut.

Di salah satu video yang memperlihatkan proses pemotretan Erayani dan korban dengan memakai pakaian pernikahan bernuansa kuning, terlihat sang MUA yang mengaku sudah mencurigai sosok pengantin pria.

“Jadi kita dari pertama mereka datang juga udah ngeliatin dan aku sendiri sebagai MUA nya yang makeupin cewenya sambil nyeletuk kok, ‘abangnya imut banget kek cewe’,” kata pemilik video, dikutip Suara.com, Jumat, 24 Juni 2022.

Bahkan celetukan serupa kembali disampaikan ketika fotografer memulai sesi pemotretan. Namun celetukannya tak mendapat respons kecuali senyum, sehingga tidak lagi diperpanjang.

“Jadi intinya, kalopun kita nya se studio tau, mau berbuat apaa?? Obrak abrik rumah tangganya?” lanjutnya.

Ia kembali menegaskan kalau sudah menyimpan kecurigaan mengenai sosok sang pengantin pria. Namun tentu saja hal ini tak etis untuk dipermasalahkan lebih lanjut, apalagi karena yang bersangkutan merupakan kliennya.

“Kita sih dari awal liat udah curiga dan bertanya-tanya gitu… ga mungkin lah yaaa kalo ga berasa ada yang aneh dengan look ‘laki laki’ yang seperti ini,” tuturnya.

“Tapi aku pribadi ga mau terlalu over thinking sampe ke level curiga dan menginvestigasi karena ini kan klienku,” imbuhnya.

Pemilik akun juga menegaskan tidak akan membuka identitas korban. Apalagi karena dipantau di akun TikTok-nya, terlihat tangkapan layar percakapannya dengan adik korban yang meyakini bahwa kakaknya sudah menjadi korban cuci otak oleh si pelaku.

Lagi-lagi publik memberi tanggapan pro dan kontra mengenai postingan ini.

“Keliatan (seperti perempuan) karena sekarang udah ketauan duluan kalo dia cewe. Kalo ga ada yang kasi tau dia cewe belum tentu bisa langsung bilang ‘keliatan banget’,” kata warganet.

“Kalo liat muka ma postur aja , temen-temen ku banyak yang beneran cowok tapi face postur nya kek cewek ya, kalo mau curiga sih harusnya lebih ke gelar-gelar nya udah aneh banget,” komentar warganet, menyoroti gelar akademik yang dicantumkan Erayani untuk mengelabui korban.

“Kagak usah dari raut wajah dahhh, dari title namenye aje udah gak bener hadeuhhhh aukk ahhh,” timpal yang lainnya.

Sebelumnya diberitakan pernikahan sesama jenis di Jambi terbongkar setelah mempelai wanita melaporkan suaminya yang ternyata pria abal-abal, ke polisi. Hal ini terbongkar setelah sepuluh bulan pernikahan dan tinggal bersama di rumah orangtua korban.

Korban yang merupakan seorang wanita muda berusia 22 tahun kepincut pria di aplikasi pencarian jodoh. Saat berkenalan, pria yang ternyata seorang wanita itu mengaku bernama Ahnaf dan mengaku berprofesi sebagai dokter sekaligus pengusaha batubara.

NA yang merasa dibohongi pun melaporkan suaminya ternyata pria abal-abal ke polisi dengan tuduhan pemalsuan gelar perguruan tinggi. Video tentang Erayani ini pun kemudian viral di media sosial.***

Artikel ini telah dibaca 800 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Heboh, Warga Gerebek Rumah Maling Celana Dalam Wanita di Depok

18 Agustus 2022 - 20:25 WIB

Cerita Siswa SD Kakak Beradik Harus Jalan Kaki 10 KM untuk Sekolah Viral

18 Agustus 2022 - 19:47 WIB

Viral, Melintas di Depan Warga, Polisi Disoraki ‘Ferdy Sambo’

18 Agustus 2022 - 19:12 WIB

Salut! Jalan Terbungkuk-Bungkuk Pakai Tongkat, Kakek Bawa Bendera Merah Putih  

18 Agustus 2022 - 16:59 WIB

Translator Farel Prayoga Nyanyi di Istana Negara Viral

18 Agustus 2022 - 12:14 WIB

Translator Farel Prayoga

Kompak, Menteri Jokowi di Buat Berjoget oleh Lantunan Lagu Farel Prayoga

18 Agustus 2022 - 05:52 WIB

Menteri Berjoget
Trending di Viral