Wednesday, 24 April 2024
HomeViralViral Video Prewedding Erayani Si Pria Jadi-Jadian

Viral Video Prewedding Erayani Si Pria Jadi-Jadian

Bogordaily.net– Wanita di Jambi mengaku ditipu suaminya beberapa waktu lalu di media sosial. Setelah sepuluh bulan menikah, ia baru terungkap kalau suaminya ternyata juga sesama perempuan bernama Erayani. Hingga kini peristiwa tersebut masih menjadi menjadi perbincangan warganet. Kekinian, di tengah kasus yang masih bergulir media sosial juga kembali diramaikan dengan video prewedding yang dilakoni Erayani di pria jadi-jadian dengan korbannya.

Tampak Erayani, yang masih mengaku bernama Ahnaf Arrafif berpose dengan jas dokternya serta pakaian adat. Tak hanya itu, terlihat pula beberapa foto mereka yang lain, mulai dari yang memakai piyama sampai baju pernikahan.

Video yang semula diunggah akun TikTok @kakput.as3 lalu diviralkan lagi oleh Instagram @berita_gosip ini seketika menjadi sorotan banyak pihak.

Namun bukan terfokus pada penampilan fisik Erayani, warganet lebih memperhatikan pengakuan-pengakuan yang disampaikan oleh pemilik akun TikTok di video Erayani si pria jadi-jadian tersebut.

Rupanya akun TikTok itu menyertakan pengakuan dari perias alias make up artist hingga fotografer pernikahan tersebut.

Di salah satu video yang memperlihatkan proses pemotretan Erayani dan korban dengan memakai pakaian pernikahan bernuansa kuning, terlihat sang MUA yang mengaku sudah mencurigai sosok pengantin pria.

“Jadi kita dari pertama mereka datang juga udah ngeliatin dan aku sendiri sebagai MUA nya yang makeupin cewenya sambil nyeletuk kok, ‘abangnya imut banget kek cewe',” kata pemilik video, dikutip Suara.com, Jumat, 24 Juni 2022.

Bahkan celetukan serupa kembali disampaikan ketika fotografer memulai sesi pemotretan. Namun celetukannya tak mendapat respons kecuali senyum, sehingga tidak lagi diperpanjang.

“Jadi intinya, kalopun kita nya se studio tau, mau berbuat apaa?? Obrak abrik rumah tangganya?” lanjutnya.

Ia kembali menegaskan kalau sudah menyimpan kecurigaan mengenai sosok sang pengantin pria. Namun tentu saja hal ini tak etis untuk dipermasalahkan lebih lanjut, apalagi karena yang bersangkutan merupakan kliennya.

“Kita sih dari awal liat udah curiga dan bertanya-tanya gitu… ga mungkin lah yaaa kalo ga berasa ada yang aneh dengan look ‘laki laki' yang seperti ini,” tuturnya.

“Tapi aku pribadi ga mau terlalu over thinking sampe ke level curiga dan menginvestigasi karena ini kan klienku,” imbuhnya.

Pemilik akun juga menegaskan tidak akan membuka identitas korban. Apalagi karena dipantau di akun TikTok-nya, terlihat tangkapan layar percakapannya dengan adik korban yang meyakini bahwa kakaknya sudah menjadi korban cuci otak oleh si pelaku.

Lagi-lagi publik memberi tanggapan pro dan kontra mengenai postingan ini.

“Keliatan (seperti perempuan) karena sekarang udah ketauan duluan kalo dia cewe. Kalo ga ada yang kasi tau dia cewe belum tentu bisa langsung bilang ‘keliatan banget',” kata warganet.

“Kalo liat muka ma postur aja , temen-temen ku banyak yang beneran cowok tapi face postur nya kek cewek ya, kalo mau curiga sih harusnya lebih ke gelar-gelar nya udah aneh banget,” komentar warganet, menyoroti gelar akademik yang dicantumkan Erayani untuk mengelabui korban.

“Kagak usah dari raut wajah dahhh, dari title namenye aje udah gak bener hadeuhhhh aukk ahhh,” timpal yang lainnya.

Sebelumnya diberitakan pernikahan sesama jenis di Jambi terbongkar setelah mempelai wanita melaporkan suaminya yang ternyata pria abal-abal, ke polisi. Hal ini terbongkar setelah sepuluh bulan pernikahan dan tinggal bersama di rumah orangtua korban.

Korban yang merupakan seorang wanita muda berusia 22 tahun kepincut pria di aplikasi pencarian jodoh. Saat berkenalan, pria yang ternyata seorang wanita itu mengaku bernama Ahnaf dan mengaku berprofesi sebagai dokter sekaligus pengusaha batubara.

NA yang merasa dibohongi pun melaporkan suaminya ternyata pria abal-abal ke polisi dengan tuduhan pemalsuan gelar perguruan tinggi. Video tentang Erayani ini pun kemudian di media sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here