Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorSiap-siap! Wali Kota Bogor Lakukan Rotasi Bawahannya di Bulan Juni Ini

Siap-siap! Wali Kota Bogor Lakukan Rotasi Bawahannya di Bulan Juni Ini

Bogordaily.net – Kepala Dinas hingga lurah-lurah di Kota Bogor nampaknya sedang harap-harap cemas. Hal itu lantaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan kembali melakukan penyegaran atau bagi pejabat (ASN) yang berada di lingkungan .

Bahkan atau mutasi pejabat ASN di lingkungan itu akan dilakukan di bulan ini juga bulan Juni 2022, dan hal tersebut diungkapkan langsung Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat mengunjungi SMA Negeri 4 Bogor, belum lama ini.

Bima mengatakan, mutasi kepala dinas di bulan Juni ini harus dilakukan dan harus ada ada yang diisi.

“Ya, benar di bulan Juni akan ada mutasi dilingkungan ,” ungkap Bima saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Selasa kemarin, 31 Mei 2022.

Saat ditanya siapa dan dari mana saja ASN atau pejabat Pemkot yang terkena mutasi, Bima masih merahasiakan soal itu. Namun dirinya menyampaikan ada beberapa posisi yang menyesuaikan.

“Untuk berapa orang nya, tergantung nanti, ada beberapa posisi yang menyesuaikan. Tidak terlalu banyak, di eselon II belum ada tetapi di 3A itu ada,” ungkapnya.

Ia juga belum bisa menyampaikan kapan dan tanggal berapa itu dilakukan, namun yang pasti di bulan Juni ini juga.

“Untuk tanggal belum tau, tetapi di bulan Juni ini,” tandasnya.

Menanggapi rencana rotasi mutasi tersebut, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, Sujatmiko mengatakan, sebagai ASN tentunya siap ditugaskan dimana saja.

“Ya kita sebagai ASN siap ditugaskan dimana saja, dan kami siap,” ucapnya.

Namun belakangan ini santer terdengar Kepala Disdukcapil Kota Bogor akan terkena rotasi dan akan mengisi jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor.

Tetapi soal isu kepindahannya ke Dinas Perhubungan Kota Bogor, Sujatmiko hanya tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

“Soal itu no komen, yang pasti saya siap ditugaskan dimana saja,” pungkasnya*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here