Thursday, 28 March 2024
HomeBerita16 Tim Berlaga pada Turnamen Nusantara Open 2022 di Stadion Pakansari

16 Tim Berlaga pada Turnamen Nusantara Open 2022 di Stadion Pakansari

Bogordaily.net Cibinong, kembali menjadi tempat perlehatan turnamen bergengsi bertajuk Nusantara Open 2022 untuk kategori usia-16 tahun.

Turnamen Nusantara Open yang digelar di merupakan ajang pemanasan sebelum Elite Pro Academy Liga 1 U-16. Terbagi menjadi empat grup yang diikuti sebanyak 16 tim dan akan berlangsung pada 11 Juli hingga 20 Juli 2022. Nantinya, talenta-talenta muda usia 16 tahun itu, akan menunjukan skill dalam bermain sepakbola untuk pemanaasan ajang yang sesungguhnya.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Herdi Sukriadi menyebutkan untuk kesiapan stadion sendiri semuanya sudah siap.

“Betul, lapangan siap. Keamanan on progres oleh panitia, ini turnament usia 16,” kata Herdi Sukriadi kepada Bogordaily.net Kamis 7 Juli 2022.

Lantaran perlehatan bergengsi tersebut berada di wilayah , kata Herdi, maka segala bentuk keamanan sudah terkoordinasikan dengan baik oleh panitia dan pihak terkait.

“Jadi enggak perlu khawatir rusuh. Keamanan on progres oleh panitia,” jelasnya.

Untuk diketahui, 16 tim yang akan berlaga atau berpartisipasi pada yang terbagi dalam empat grup, yaitu sebagai berikut.

Grup A, Persis, PSLS Lhokseumawe, PSIS, Tiga Naga Fc.

Grup B, PSM, PSA Ambon, PSS, Asifa.

Grup C, Persib, Garuda Nusantara, Persipura, Asiop.

Grup D, Borneo FC, Maluku Utara, Persija, Bintang Timur.

 

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here