Friday, 19 April 2024
HomeKota Bogor200 Mobil Mercedes-Benz Padati Parkiran Mall Boxies 123, Ada Apa ?

200 Mobil Mercedes-Benz Padati Parkiran Mall Boxies 123, Ada Apa ?

Bogordaily.net' Indonesia Regional Jabar mengadakan Grand Saturday One The Road (SOTR) di Taman Rubrik, Boxies 123 Mall, Jalan Raya Tajur No.123, RT.01/RW.06, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu 16 Juli 2022.

Selain itu, dalam acara Grand SOTR ini ada juga penampilan penari jaipong dan angklung serta ada juga Bazaar UMKM yang menyajikan makanan khas Kota Bogor seperti Soto Kuning, Es Pala, Bir Kotjok dan lainnya.

President Bogor Mercedes-Benz User Comunity (MBUC), Sandy mengatakan
Dalam acara kali ini anggota yang hadir terdiri dari 20 club' se-Jawa Barat.

“Kegiatan SOTR ini bisa bersilaturahmi, ngumpul-ngumpul, bertukar informasi, sharing dan lainnya,” kata President Bogor Mercedes-Benz User Comunity (MBUC), Sandy.

Kendati demikian, Mercedes Benz club' Indonesia rutin mengadakan acara seperti ini dari regional Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Metro dan regional Sumatra.

“Nanti ke depannya kita ada event Jambore Nasional di Medan,” ucapnya.

Sandy menyampaikan, pada grand SOTR ini sebanyak 200 sampai 250 kendaraan mobil datang ke acara ini untuk meriahkan. Tak hanya itu, 17 mobil Mercedes-Benz berbagai tipe menjadi display di depan Boxies 123 Mall.

 

“Seperti tipe 201, 202, 203, w204, w205. Kalau yang classic ada jenis barong, boxer sport land dan yang di dalem untuk seri yang paling tinggi,” terangnya.

Sementara itu, General Manager , Hadi Wijaya mengucapkan rasa syukurnya karena di percaya untuk komunitas ' Indonesia.

“Acara seperti ini kebetulan ini yang pertama dan antusiasnya juga bagus, bukan sekitar Bogor saja yang datang, ada juga dari Bandung, Semarang dan Jakarta. Ini tentunya menjadi kebanggaan bagi ,” ungkapnya.(*)

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here