Tuesday, 21 May 2024
HomeKota Bogor268 Calon Penerima KIP Aspirasi UIKA Bogor Vertifikasi dan Validasi Data

268 Calon Penerima KIP Aspirasi UIKA Bogor Vertifikasi dan Validasi Data

Bogordaily.net Panitia penerimaan beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Aspirasi Universitas Ibn Khaldun (UIKA) TA. 2022/2022 menyelenggarakan verifikasi dan validasi kelengkapan data. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Rektorat lantai 3 , Kamis, 14 Juli 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam tiga sesi ini diikuti  268 calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lolos seleksi akademik dan wawancara ditahap sebelumnya.

“Semoga mahasiswa penerima beasiswa KIP yang telah dinyatakan diterima, dapat menjaga komitmennya untuk terus berkembang seperti mengikuti pelatihan bahasa inggris sebagai bekal utama dalam program internship ke luar negeri,” ujar Rektor , Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. dalam sambutannya mengawali pertemuan.

Selanjutnya,  Hj. Leny Muniroh, M.Si., Wakil Rektor Bidang Pengelolaan Sumberdaya juga mengingatkan bahwa mahasiswa baru penerima beasiswa KIP Aspirasi DPD tahun 2022 ini agar tetap semangat dengan mengikuti pembinaan yang dilakukan oleh .

Sementara itu Dr. Hj. Maemunah Sa'diyah, M.Ag., Wakil Rektor Bidang  Akademik, mengharapkan kepada mahasiswa baru penerima manfaat beasiswa KIP agar memanfaatkan kesempatan berharga ini dengan belajar bersungguh-sungguh, serta mampu mengikuti setiap proses pembelajaran yang dilaksanakan di kampus.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here