Tuesday, 16 April 2024
HomeNasional5 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Nonton Film di Rumah Seperti Suasana...

5 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Nonton Film di Rumah Seperti Suasana Bioskop

Bogordaily.net -Banyak hal yang bisa membuat momen di saja jadi nggak membosankan. Salah satunya,melakukan kegiatan nonton film di ala biskop. Berikut hal yang harus kalian siapkan untuk nonton film di seperti di .

Siapkan aktivitas menarik, seperti movie night bersama keluarga dengan mempersiapkan beberapa hal yang bikin nonton makin seru. Mulai dari pilih list film, menyulap tampilan ruang nonton, kudapan ringan, hingga mini games.

Untuk buat ala rumahan ini, kamu bisa ikuti lima langkah berikut yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Atur Tempat Duduk yang Nyaman

Umumnya, komersial memiliki susunan tempat duduk rapi berjejer berbentuk seperti tangga. Namun, di yang memiliki ruang terbatas pengaturan ini mungkin akan sulit diwujudkan.

Meski demikian, kamu bisa kok membuat susunan pengaturan tempat duduk yang nyaman sesuai kebutuhan keluarga. Misalnya, jika kamu dan keluarga lebih nyaman menonton sambil duduk mungkin kamu bisa pertimbangkan penggunaan sofa empuk dengan sandaran tangan.

Atau jika lebih suka nonton sambil bersantai bersama sanak saudara yang masih kecil, kamu bisa pasang karpet dan siapkan bean bag yang bikin nyaman.

2. Siapkan list tontonan

Yang paling penting dari movie night tentu saja pemilihan film yang paling disukai. Tentukan tema film apa yang pas untuk minggu ini. Mulai dari film bertema keluarga, komedi, romantis, kartun, action, hingga yang bikin deg-degan seperti film horor.

Biar makin seru, kamu juga bisa bikin undian film dengan menuliskan film yang diinginkan masing-masing dalam kertas kecil, lalu mengundinya. Pastikan semua sudah setuju dengan aturannya ya, biar sama-sama bisa menikmati tontonan.

3. Perlengkapan nonton ala

Bukan cuma nonton dari layar tv saja, bikin pengalaman movie night di rumah jadi mirip dengan nonton di lewat beberapa perlengkapan tambahan ini

Seperti gunakan bluetooth speaker berkualitas baik untuk efek suara yang jernih, hingga gunakan portable projector yang kini banyak tersedia dengan harga yang relatif murah dan tidak membutuhkan layar khusus, cukup berlatar tembok rumah saja.

4. Siapkan Camilan Lezat

Nonton sendiri ataupun beramai-ramai, camilan tak boleh dilewatkan. Apalagi, snack seperti popcorn, soda, hot dog, dan segala jenis keripik favorit. Agar nonton di rumah lebih menyenangkan, kamu juga bisa siapkan berbagai camilan ini.

Jika ingin lebih mudah, kamu bisa membeli camilan-camilan siap santap atau memesannya dari layanan delivery. Namun, jika punya waktu luang kamu pun bisa memasak terlebih dahulu di rumah bersama keluarga.

5. Ajaklah teman atau pasangan

Agar terasa seperti menonton di kita juga bisa mengajak 1 atau 2 teman kita atau pasangan kita untuk menemani kita menonton film bersama di rumah .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here