5 Rekomendasi Tempat Makan Sate Taichan Terenak di Jakarta

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kuliner · 6 Jul 2022 20:11 WIB

6 Rekomendasi Tempat Makan Sate Taichan Terenak di Jakarta


 Sate Taichan Paling Enak di Jakarta. (akurat.co/Bogordaily.net) Perbesar

Sate Taichan Paling Enak di Jakarta. (akurat.co/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sate taichan merupakan kuliner yang digemari oleh anak-anak muda saat ini. Tak heran jika di Jakarta, terdapat banyak tempat makan ini. Berikut, 6 rekomendasi tempat makan sate taichan terenak di Jakarta.

Berbeda dari sate ayam pada umumnya, sate taichan dibakar tanpa diberi bumbu kacang dan kecap.

Popularitas sate taichan berawal dari pedagang kaki lima di kawasan Senayan, namun kini sudah menyebar di berbagai kawasan lain di Jakarta.

Jika cari sate taichan enak di Jakarta, kamu bisa datang ke 5 sate taichan terenak di Jakarta yang telah TribunTravel rangkum berikut ini.

1. Sate Taichan Bang Dul

Sate ini menjadi salah satu spot makan sate taichan di kawasan Senayan yang gak boleh kamu lewatkan, nih. Cukup populer, saat berada di sini, kamu akan disuguhkan beragam menu sate taichan. Mulai dari sate kulit, sate campur, sampai sate ceker.

Nah, banyaknya menu pilihan yang ada, gak usah khawatir soal harga, deh. Merogoh kocek mulai dari Rp25 ribu saja, kamu sudah bisa puas menikmatinya. Kuy, cobain!

Alamat: Resto Rumahan, Jalan Kemandoran Pluis Gg. H. Barni No.20, RW.14, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Jam operasional: 24 jam

Harga: Mulai Rp25 ribu

2. Sate Taichan Bang Ocit Senayan

Walaupun letaknya hanya di tenda, namun tidak menjadikan Sate Taichan Bang Ocit ini menjadi sepi pengunjung. Setiap harinya, tempat makan ini menjadi salah satu yang selalu ramai dikerumuni pengunjung, bahkan sebelum tendanya buka.

Sate Taichan Bang Ocit memang dapat dikatakan sebagai salah satu pelopor dari munculnya kuliner sate taichan di Jakarta. Untuk segi rasa, tentunya akan sangat menggugah selera karena sate yang dibakar dicampurkan dengan lumuran minyak sayur dan perasan jeruk nipis. Rasanya akan menjadi sedikit asam dan sangat pas untuk dimakan dengan bumbu sambalnya yang pedas asin.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba maka datanglah sebelum pukul 21.00 malam, karena biasanya setelah jam tersebut antrian pengunjung akan sangat panjang.

Lokasi: Jl. Patal Senayan No.2, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

3. Sate Taichan “Goreng” Tebet

Untuk Anda yang tinggal di Tebet wajib banget berkunjung ke tempat makan sate taichan satu ini. Di sini, Anda akan mendapatkan sate taichan dengan potongan daging yang cukup besar yang disediakan dalam berbagai variasi, seperti taichan mozarela, sate bakso goreng, sate kikil, sayap ayam, dan beberapa jenis sate lainnya.

Jika bosan dengan sate, Anda juga dapat menikmati pasta aglio olio yang dibalut dengan bumbu taichan. Uniknya lagi, tempat Sate Taichan Goreng Tebet juga turut menyediakan panggangan di setiap meja yang memungkinkan Anda untuk membakarnya sendiri. Namun, jika Anda malas untuk membakarnya, Anda juga dapat memanggil pelayan di sini untuk membantu membakarkannya.

Lokasi: Jl. Tebet Raya No.70, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820.

4. Sate Taichan Kemang Bro Rio Kemang

Salah satu penjaja sate taichan enak di Jakarta yang terkenal karena level pedasnya adalah warung Bro Rio. Berada di Kemang, Jakarta Selatan, warung sate taichan ini tidak sulit untuk ditemukan. Salah satu alasannya karena banyak orang yang mengantre untuk bisa merasakan sate minimalis itu.

Sate taichan yang ditawarkan di warung ini adalah fillet daging ayam, yang tidak dicampur dengan bagian kulitnya, alias murni dagingnya saja. Yang membuat sajian sate taichan di sini terkenal adalah sambalnya, yang bakal membuat lidah kamu terbakar. Harganya juga relatif terjangkau, lho!

Lokasi:Jl. Kemang Raya No.25, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 20,000 IDR per porsi

5. Sate Taichan Mpe

Tidak kalah menarik dengan ketiga tempat makan sate taichan di atas, Sate Taichan Mpe juga selalu ramai dikunjungi, meski dijual menggunakan konsep atap tenda. Berada di daerah sekitaran Kelapa Gading, kedai ini menggunakan daging ayam bagian paha sebagai bahan pembuatan.

Sehingga, sate di sini memiliki sensasi juicy, ditambah bumbu sambal yang pedas asin, nikmat banget! Cukup merogoh kocek Rp20 ribu, kamu akan mendapatkan 10 tusuk sate taichan.

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Cemilan Lezat dan Ekonomis Hanya dengan 2 Bahan Ini, Hasilnya Enak

2 Desember 2022 - 15:47 WIB

cemilan 2 bahan

Cemilan Unik Lumpur Surga dan Ice Tea Magic Dapurasa Ibu Wie, Ini Lokasinya

1 Desember 2022 - 19:52 WIB

cemilan lumpur surga

5 Rekomendasi Tempat Makan Gudeg di Jogja yang Menggoyang Lidah

30 November 2022 - 19:30 WIB

tempat makan gudeg di Jogja

Menikmati Sensasi Mie Ayam Lada Hitam  

29 November 2022 - 13:33 WIB

Cemilan Asyik, Pisang Tanduk Cifor dengan Aneka Toping di Kota Bogor

28 November 2022 - 19:01 WIB

Pisang Goreng Cifor

Spesial Anniversary ke-3, LGE Beri Promo Wancikiwari Suki & Grill Garden

28 November 2022 - 15:52 WIB

Wancikiwari Suki
Trending di Kuliner