Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorAda Kunjungan Kenegaraan di Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini!

Ada Kunjungan Kenegaraan di Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini!

Bogordaily.net – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menerima kunjungan Kenegaraan dari Presiden Timor Leste Dr. Jose Ramos Horta pada pukul 10.00 WIB.

Sebagai upaya agar tidak terjadi kemacetan yang cukup panjang, jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota akan menerapkan sterilisasi jalur atau Pemendingan sesaat rangkaian VVIP Presiden Timor Leste melintas menuju Istana Bogor.

Sterilisasi jalur nanti ada di beberapa titik seperti Simpang Baranangsiang, Simpang Sambu (Mesjid Raya), Simpang Tugu Kujang arah Otista, Simpang Bangka, Simpang Roda, Lawang Seketeng.

Kemudian Simpang BTM, Simpang BNI 46 Paledang, Simpang Kantor Batu dan Selot, selanjutnya di Depan DPRD lama Kapten Muslihat, Simpang Hotel Salak dan Simpang Pengadilan.

Bagi masyarakat yang ingin melintas dihimbau agar tertib dan bersabar saat di pending dan ikuti arahan petugas.

Kemudian nanti ada akan dilaksanakan parade penyambutan dengan dentuman meriam dan untuk menjaga kekhidmatan parade, dihimbau kepada masyarakat untuk tidak parkir kendaraan pada radius 500 meter hingga 2 kilometer mendekati objek dentuman di Lapangan Kantor Bakorwil (Bogor Creative Center) menghindari alarm mobil berbunyi.

(Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here