Sunday, 28 April 2024
HomeEkonomiAda Pekerjaan Incaranmu? Ini 7 Profesi dengan Gaji Tinggi di Indonesia

Ada Pekerjaan Incaranmu? Ini 7 Profesi dengan Gaji Tinggi di Indonesia

Bogordaily.net– Sebagian besar tentu ingin mendapat tinggi. Nah, yang memiliki tinggi di Indonesia tentunya menjadi incaran banyak orang. Di Indonesia memiliki ada pekerjaan dengan selangit, menawarkan puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulannya. Tak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan dan gaya hidup memang mempengaruhi seseorang untuk mencari pekerjaan dengan yang tinggi. Dilansir Suara.com, berikut daftar dengan tinggi di Indonesia.

Pimpinan Eksekutif

Pimpinan eksekutif memegang beberapa posisi penting seperti Chief Executive Officer (CEO), Chief Financial Officer (CFO), dan Chief Operating Officer (COO). Tak perlu diragukan lagi bahwa pekerjaan ini menjadi impian bagi setia orang. Sementara itu gaji CEO sendiri mencapai Rp250 juta setiap bulannya. Namun perlu diperhatikan bahwa gaji itu berdasarkan ukuran industri dan perusahaan bersangkutan serta pengalaman profesional yang kalian miliki.

Direktur Manajemen

Berikutnya ada pekerjaan dengan upah tertinggi kedua di Indonesia adalah Direktur Manajemen Risiko. Pekerjaan di posisi ini bisa mendapatkan gaji sekitar Rp 180 juta setiap bulannya.  Pekerjaan dengan upah tertinggi kedua di Indonesia adalah Direktur Manajemen Risiko. Michael Page memperkirakan pekerja di posisi ini bisa mendapatkan sekitar Rp180 juta sebulan.

Manajer Penjualan

Ada National Sales Manajer atau Country sales Manager alias manajer penjualan di Indonesia yang punya penghasilan gak kaleng-kaleng yakni Rp175 juta per bulan. Tingginya gaji manajer penjualan karena Indonesia merupakan pasar potensial untuk retail dan consumer goods di seluruh dunia.

Country Sales Manager

Pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia berikutnya adalah departemen penjualan yang punya bagian penting dari organisasi manapun. Biasanya manajer penjualan mendapat gaji Rp113 juta dan Rp175 juta. Namun hal ini tergantung pada industri, ukuran perusahaan dan volume penjualan perusahaan.

Head of Risk

Manajer risiko atau direktur risiko punya peran penting yakni melindungi perusahaan dari semua tingkat risiko termasuk keuangan, kepatuhan dan strategi. Sebagai manajer risiko untuk sebuah perusahaan, maka para profesional harus memiliki gelar dan pengetahuan terkini tentang perubahan dan perubahan peraturan.

Peran tersebut tentang pencegahan yang merupakan salah satu kunci untuk melindungi kepentingan perusahaan. Biasanya seseorang dalam posisi ini bisa mendapatkan gaji sampai Rp150 juta di Indonesia.

VP Data Science

Kemudian ada Vice President of Government Relations dan Vice President og Data Science yang punya bayaran tertinggi di Indonesia. ini diperlukan untuk mengelola kebutuhan IT. Biasanya posisi ini bisa meraup gaji hingga Rp150 juta per bulan.

Kepala Hukum

Penasihat hukum atau penasihat hukum perusahaan publik punya pendapatan berkisar dari Rp57 juta hingga Rp91 juta. Chief Legal Officer ini perlu memanfaatkan pengetahuan industri dan bertindak sebagai penasihat bisnis CEO. Selain itu penasihat umum perlu membantu untuk meningkatkan efisiensi organisasi dengan menggunakan teknologi hukum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here