Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAyu Aulia Resmi Tersangka Kasus Penganiayaan

Ayu Aulia Resmi Tersangka Kasus Penganiayaan

Bogordaily.net– Model seksi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Ade Ratna Sari.

Kabar jadi tersangka diumumkan sendiri oleh pelapor sekaligus korbannya, Ade Ratna. Menanggapi hal ini, dia bersyukur laporannya lima bulan lalu ada kejelasan.

“Alhamdulillah hari ini sudah keluar hasil gelar perkara. Di mana saudari AA () yang tadinya saksi, naik jadi tersangka,” kata Ade Ratna Sari di Polres Metro Jakarta Selatan dikutip Suara.com, Rabu, 20 Juli 2022.

Salah satu bukti yang menjadikan sebagai tersangka adalah visum Ade Ratna Sari. Ia yang menjadi korban penganiayaan, mendapat memar di bagian mata dan telinga.

“Beliau menampar saya, kepala juga,” lanjutnya.

Atas laporan tersebut, dijerat dengan pasal 351 KUHP terkait penganiayaan. Ancaman pidana mencapai dua tahun delapan bulan.

Terkait kemungkinan penahanan , Ade menyerahkan kepada pihak berwajib. Namun sebelum itu terjadi, polisi bakal memanggil mantan pacar Zikri Daulay.

“Biar kepolisian yang akan menjawab. Karena sejauh ini, saya konfirmasi ke penyidik, akan dilakukan pemanggilan secepatnya ke ,” ujar Ade.

Meski ancaman penjara buat di depan mata, Ade tidak menutup kemungkinan berdamai. Sebab, mereka sudah lama bersahabat.

. (Instagram/@ayuaulia5252/Bogordaily.net)

“Sejauh ini saya akan tetap melanjutkan. Tapi tidak tahu seperti kedepannya, karena saya juga manusia biasa mengingat sama dulu berkawan,” ujar dia.

Sementara itu tak lama setelah kabar tersebut, Ayu Aulia aktif di Instagram. Dia berharap hari ini, Rabu, 20 Juli 2022 menjadi momen yang baik.

“Halo Rabu, tolong bersikap baik padaku,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Ayu Aulia. (Instagram/@ayuaulia5252/Bogordaily.net)

Sementara itu sebelumnya diberitakan, peristiwa terjadi saat Ayu Aulia melakukan upaya bunuh diri. Ade pun berusaha mencegah, tetapi ia justru mendapat penganiayaan.

“Saya cekcok dengan beliau karena tidak setuju dengan perbuatannya,” kata Ade.

Namun karena tidak kunjung mendapat permintaan maaf, termasuk komunikasi lebih lanjut, Ade akhirnya melaporkan Ayu Aulia ke Polres Metro Jakarta Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here