Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Kelurahan Cilendek Barat Hadiri Undangan Reses Anggota DPRD Provinsi

Babinsa Kelurahan Cilendek Barat Hadiri Undangan Reses Anggota DPRD Provinsi

Bogordaily.net Kelurahan Cilendek Barat Peltu Budi Susanto menghadiri undangan kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi, Ibnu Ari Wibowo Kusumo di Lapangan Badminton, RT.03/RW.10, Kecamatan Bogor Barat, , Selasa 12 Juli 2022.

Kegiatan Reses ini sendiri merupakan wadah bagi warga masyarakat dalam menyampaikan aspirasi, DPRD sebagai lembaga perwakilan di daerah dituntut menjalankan fungsi mengartikulasikan aspirasi rakyat pada kegiatan tersebut.

Kelurahan Cilendek Barat Peltu Budi Susanto menjelaskan, dirinya menghadiri undangan tersebut dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai aparat teritorial, kegiatan melakukan pemantauan wilayah termasuk menghadiri undangan.

“Dalam kapasitas kami selaku aparat teritorial atau kewilayahan, kami senantiasa mendukung setiap kebaikan dan kemajuan di wilayah, terlebih dalam kegiatan seperti ini, terlihat antusias warga dalam mengikuti kegiatan ini, pastinya beragam tujuan dari warga menghadiri kegiatan ini, yang paling utama pastilah warga berharap bahwasanya aspirasinya ditampung dan disampaikan kepada pihak yang berkepentingan dalam membuat kebijakan,” ujarnya.

Adapun penyampaian Anggota DPRD Provinsi, Ibnu Ari Wibowo Kusumo membantu kelurahan-kelurahan dan aduan warga yang menjadi hambatan bagi warga.

Dalam kegiatan yang berlangsung dihadiri oleh PAC h.ami, Lurah Cilendek Barat, /Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilendek Barat dan menerapkan sesuai protokol kesehatan yang ketat.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here