Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Peltu Kusnali Sampaikan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa

Babinsa Peltu Kusnali Sampaikan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa () , Kecamatan Bogor Barat, , Peltu Kusnali, melakukan kegiatan wawasan kebangsaan.

Kegiatan wawasan kebangsaan tersebut dilakukan bersama Kelurahan Curug Mekar, Serma Ahmad Nuhrowi, kepada para siswa didik di SMP IT Taman Cahaya, yang berlokasi di Cijahe, RT 01 RW 01, Kelurahan Semplak, pada Selasa 19 Juli 2022, pukul 09.00 WIB.

Siswa didik yang menerima materi wawasan kebangsaan tersebut berjumlah total 46 orang dari kelas 7 sebanyak 21 siswa, sedangkan kelas 8 dan 9 berjumlah 25 siswa.

Dalam pemberian materi wawasan kebangsaan tersebut, pihak sekolah SMP IT Taman Cahaya, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada anggota TNI.

, Kecamatan Bogor Barat, , Peltu Kusnali saat menyampaikan wawasan kebangsaan di SMP IT Taman Cahaya, Selasa, 19 Juli 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

Tentunya dengan materi yang diberikan, untuk membekali semua anak-anak siswa SMP IT Taman cahaya, mudah-mudahan dapat menerima dan memahami materi wasbang ini untuk mencintai Bangsa dan Negaranya sendiri.

Sebab kurang lebih selama 2 tahun ini dengan kondisi pandemi, anak-anak hanya bisa belajar daring dan belajar di rumah masing-masing dan AlhamdulIlah di ajaran baru tahun 2022 – 2023 ini dapat dilaksanakan belajar mengajar aktif kembali di sekolah.

Pihak sekolah yang diwakili oleh Arni Rukiyani sebagai Waka Kesiswaan, sangat antusias dan berterima kasih serta berharap anak-anak bisa mengikuti kegiatan wawasan kebangsaan ini dengan baik.

“Insyaa Allah menjadi bekal untuk dirinya dan menjadikan anak-anak bangsa yang peduli dengan bangsa dan negaranya sendiri yaitu Negara kesatuan republik Indonesia yang bermartabat dan berkembang dan lebih maju,” ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Waka Kesiswaan SMP IT Taman Cahaya, Keluarahan Margajaya, Kelurahan Curug Mekar. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here