Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Selamet dan Warga Ciparigi Bahas Masalah Letak Domisili Minimarket

Babinsa Selamet dan Warga Ciparigi Bahas Masalah Letak Domisili Minimarket

Bogordaily.net – Babinsa , Peltu Selamet Hariadi duduk bersama warga Ciparigi menengahi permasalahan yang terjadi di wilayahnya, yakni permasalahan letak domisili Alfamidi yang berlokasi di Jalan Boulevard Villa Bogor Indah, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis, 7 Juli 2022.

Peltu Selamet Hariadi mengatakan, kehadiran dirinya bersama warga dan juga para pengurus RW 13 di Kantor ini, karena ingin mengetahui sekaligus menengahi permasalahan letak domisili Alfamidi.

Dimana, lanjut Selamet, Alfamidi yang ada di Jalan Boulevard Villa Bogor Indah, domisilinya masih menjadi pembahasan apakah berada di RT04 atau RT10. Karena saat ini menurut keterangan dari pengurus RW masih itu berada di RT04, sementara pengurus lainnya berada di RT10.

“Menurut keterangan Pak RW 13,Alfamidi masuk wilayah RT 04, RW 13. Sedangkan menurut Pak RT 10, Alfamidi masuk wilayah RT 10,” ujarnya kepada Bogordaily.net melalui keterangan tertulisnya, Kamis, 7 Juli 2022.

Kemudian hasil dari pertemuan ini, kata Selamet, akan dilaporkan ke Lurah dan juga Camat Bogor Utara. “Dari hasil pertemuan ini akan dilaporkan oleh Pak lurah ke Pak camat Bogor Utara. Kegiatannya berjalan dengan tertib dan aman,” pungkasnya. (Heri Supriatna)

Sumber : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here