Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Serma Enan, Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa

Babinsa Serma Enan, Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Serma Enan, berikan materi wawasan kepada para .

Materi wawasan kebangsaan tersebut diberikan kepada papa dan siswi di SMK Bina Propesi, di Jalan Ceremai Ujung RT 02 RW 05, Kelurahan Bantarjati, pada Senin 25 Juli 2022, pukul 11.00 WIB.

Serma Enan, dalam pemberian materi wawasan kebangsaan kepada , peserta atau dan siswi baru berjumlah 150, dalam rangka pengenalan lingkungan sekolah.

Pemberian materi wasbang kepada siswi baru smk bina propesi tahun ajaran 2022 – 2023. Dan diikuti oleh Kepala Sekolah, guru beserta staf, dan

Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar, sehingga semua materi yang tersampaikan bisa diterima dengan baik oleh para dan siswi.

Untuk diketahui, wawasan kebangsaan adalah konsep yang membedakan bangsa Indonesia dengan bangsa-bangsa lain di dunia ini.

Tujuan utama wawasan kebangsaan adalah membangun dan mengembangkan persatuan dan kesatuan. Salah satu manfaat dari wawasan kebangsaan adalah timbulnya rasa menjiwai semangat bangsa.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here