Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Sukadamai Berbaur dengan Ibu-ibu Kader di Posyandu Setu Pete

Babinsa Sukadamai Berbaur dengan Ibu-ibu Kader di Posyandu Setu Pete

Bogordaily.net – Kelurahan , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sertu Kholis berbaur dengan ibu-ibu kader Posyandu yang ada di wilayahnya di Kelurahan , pada Senin, 25 Juli 2022.

Sertu Kholis mengatakan, dirinya berada di tengah Ibu-ibu kader Posyandu itu dalam rangka kegiatan komunikasi sosial (), sekaligus melihat secara langsung giat penimbangan balita di RT 03, RW 10, Kampung Setu Petu.

Babinsa Sukadamai

“Iya ini bagian kegiatan kami dalam komunikasi sosial atau . Kebetulan hari ini saya berada di Kampung Setu Pete untuk melihat kegiatan penimbangan balita. Alhamdulillah balita di kampung ini sehat semua,” ujar , Sertu Kholis kepada Bogordaily.net, Senin, 25 Juli 2022.

Ia menghimbau kepada orang tua, khususnya ibu-ibu untuk memperhatikan asupan gizi anak-anaknya, agar anak-anaknya itu selalu sehat dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Kita harus terus melihat perkembangan dan pertumbuhan anak-anak. Untuk itu saya himbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga asupan gizi atau pola makan sehat terhadap anak-anaknya,” pesannya.

Dalam giat dan penimbangan anak balita ini juga turut dihadiri kader Posyandu, yakni Ibu Dina dan juga warga sekitar.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman,” pungkasnya*

(Heri Supriatna)

Sumber : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here