Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBarcelona Kalahkan Real Madrid di El Clasico Pramusim

Barcelona Kalahkan Real Madrid di El Clasico Pramusim

Bogordaily.net–  Duel antara vs dalam laga pramusim tersaji di Allegiant Stadium, Paradise, Amerika Serikat, Minggu, 24 Juli 2022. Dalam pertandingan bertajuk El Clasico itu menang 1-0. Raphinha menjadi penentu kemenangan Los Cules.

Dilansir DetikSport, di , Aurelien Tchouameni, menjadi pemain baru yang diturunkan.

Pada jalannya pertandingan, Lewandowski menebar ancaman pada menit ke-10. Tendangan kerasnya masih bisa diblok oleh kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Madrid nyaris membuat gol di menit ke-17. Federico Valverde melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang menerpa mistar.

Ansu Fati membuang peluang pada menit ke-18. Umpan matang Pedri di kotak penalti Madrid gagal diselesaikan oleh Ansu Fati dari jarak dekat.

mencetak gol pada menit ke-27. Bek Madrid, Eder Militao, melakukan blunder fatal. Dia mengirim bola ke Raphinha, yang dihukum dengan tendangan melengkung Raphinha e arah pojok kiri atas gawang Los Blancos.

David Alaba melakukan blok krusial untuk Madrid. Sepakan Lewandowski dari jarak dekat pada menit ke-32 yang digagalkan mengarah ke gawang.

Pada menit ke-43 keributan terjadi. Pelanggaran Jordi Alba pada Vinicius menjadi pemicunya. Alba mendapat kartu kuning karena pelanggaran itu, pemain Madrid dan bersitegang, Courtois sampai maju ke kotak penalti Madrid.

Kemudian di menit ke-59, Marco Asensio melewatkan peluang. Tembakannya dari dalam kotak penalti masih melenceng. pun mendapat peluang emas pada menit ke-72. Tendangan Franck Kessie bisa ditangkap oleh Courtois.

Courtois melakukan penyelamatan lagi. Tembakan Ousmane Dembele pada menit ke-85 bisa ditepis. Tiga menit berselang usaha Dembele juga dimentahkan oleh eks kiper Chelsea itu. Hingga laga usai, Madrid kesulitan membongkar pertahanan .

Susunan Pemain:

Madrid: Courtois, Ruediger (Mendy 46), Militao (Valleco 62), Alaba (Nacho 46), Tchouameni (Kroos 46), Camavinga, Federico Valverde (Modric 46), Lucas Vazquez, Eden Hazard (Asensio 46), Rodrygo

: Ter Stegen (Pena 62), Eric (Pique 63), Christensen (De Jong 46), Alba (Balde 46), Araujo (Dest 63), Busquets (Nico 63), Pedri (Roberto 63), Gavi (Kessie 46), Raphinha, Ansu Fati (Dembele 63), Lewandowski (Aubameyang 46)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here