Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBelum Genap Setahun, Berikut 5 Fakta Konflik Rumah Tangga Sule dan Nathalie

Belum Genap Setahun, Berikut 5 Fakta Konflik Rumah Tangga Sule dan Nathalie

Bogordaily.net – Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule terancam retak. Berikut 5 fakta konflik rumah tangga Sule dan Nathalie.

Nathalie dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai kepada Sule pada 3 Juli lalu. Kabar tersebut sontak menghebohkan publik.

Berikut fakta konflik rumah tangga Sule dan Nathalie

1. Perseteruan Nathalie Holscher dengan Putri Delina

Berakhirnya rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule salah satunya diduga disebabkan adanya perseteruan antara Nathalie dengan Putri Delina, anak Sule.

Dalam konten podcast Maia Estianty, Putri Delina sempat mengungkapkan jika dirinya pernah ada masalah dengan sang ibu sambung hingga menyebabkan mereka tak bertegur sapa atau saling diam. Tak hanya itu, keduanya bahkan saling sindir di media sosial.

2. Nathalie Holscher Meninggalkan Rumah Sule

Setelah berseteru dengan Putri Delina, Nathalie diketahui telah meninggalkan rumah Sule. Nathalie juga menyebutkan jika ia pernah meminta Sule untuk menjadi penengah permasalahan antara dirinya dengan Putri Delina.

Hal ini karena Nathalie yakin bahwa sebagai ayah, Sule mampu menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun, Nathalie mengatakan jika Sule menanggapinya hanya dengan diam. Sang komedian bersikap demikian karena sudah menyerahkan urusan anak-anak meski dia adalah ibu sambung.

3. Sempat Ribut karena Lina Junaedah

Saat baru membangun rumah tangga dengan Sule, Nathalie juga sempat kabur dari rumah sang suami. Belakangan, Nathalie mengungkapkan alasannya saat itu kabur lantaran ada kaitannya dengan istri pertama Sule, Lina Jubaedah.

Saat itu, Putri Delina mengunggah potret ibu kandungnya. Nathalie sebetulnya tak masalah jika anak sambungnya itu rindu dengan ibunya.

4. Jadwal sidang cerai.

Gugatan yang dilayangkan Nathalie sudah masuk ke pengadilan dan sudah terjadwalkan. Pihak majelis hakim telah menentukan jadwal sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule. Sidang cerai perdana tersebut bakal digelar pada Rabu, 20 Juli 2022.

5. Hak asuh anak

Dalam gugatannya, Nathalie Holscher juga mengajukan permohonan hak asuh anak. Nathalie Holscher dan Sule diketahui menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahannya, Nathalie dan Sule dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here