Friday, 3 May 2024
HomeNasionalBertemu, Kapolda Metro Jaya Peluk hingga Kecup Kening Irjen Ferdy Sambo

Bertemu, Kapolda Metro Jaya Peluk hingga Kecup Kening Irjen Ferdy Sambo

Bogordaily.net– Kasus hebohnya polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan masih dalam penyelidikan. Di tengah kasus tersebut beredar video Irjen Pol Fadil Imran menemui Kadiv Propam Polri .

Pertemuan antara dan itu pun terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. Dalam video berdurasi 24 detik pertemuan tersebut sebagaimana dilansir Suara.com, diduga terjadi di ruang kerja Ferdy Sambo di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Juli 2022 kemarin.

Mantan Kapolda Jawa Timur tersebut itu terlihat memeluk, mengusap pundak, hingga mengecup kening Ferdy Sambo yang tidak lain merupakan juniornya.

Sebelumnya diberitakan kasus penembakan yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri dan menewaskan Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih diusut polisi.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus penembakan di rumah Kadiv Propam yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

“Saya telah membentuk tim khusus yang dipimpin Pak Wakapolri, Pak Irwasum, Pak Kabareskrim, Pak Kadiv kemudian ada As SDM,” kata Listyo di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, kata Listyo, pihaknya juga telah meminta bantuan Komnas HAM hingga Kompolnas untuk melakukan pengawasan terhadap penyelidikan kasus ini.

“Tentunya kami mengharapkan kasus ini bisa dilaksankan pemeriksaan secara transparan, objektif dan tentunya secara khusus menyangkut masalah anggota. Kami juga ingin bahwa peristiwa yang ada betul-betul menjadi terang,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here