Monday, 20 May 2024
HomeBeritaBruno Fernandes Resmi Pakai Nomor Baru di MU

Bruno Fernandes Resmi Pakai Nomor Baru di MU

Bogordaily.net– resmi meninggalkan nomor 18 dan akan mengenakan nomor baru mulai musim 2022/2023 (MU). Playmakar asal Portugal itu akan menggunakan nomor 8.

Sejak diboyong dari Sporting CP pada bursa transfer Januari 2020 lalu, di gelandang serang MU itu sudah memakai jersey nomor 18. Namaun, Fernandes diketahui telah memantau nomor 8 sekian lama dan akhirnya bisa mengambilnya menjelang kampanye 2022/2023.

Fernandes sebelumnya menggunakan nomor 8 saat masih bermain di Udinese dan Sporting CP. Di Timnas Portugal, Fernandes juga sering memakai nomor yang akrab dengan seorang gelandang itu.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku menginginkan nomor yang sama di , namun itu sebelumnya dipakai oleh Juan Mata.

Dilansir Suara.com, sekarang Mata telah meninggalkan MU menyusul kontraknya yang kedaluwarsa akhir Juni lalu, dan pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Tiga tahun terakhir saya bermain sebagai nomor 18 karena itu nomor yang dimiliki ayah saya sebagai pemain dan ulang tahun saya, dan itu nomor yang saya suka,” kata Fernandes ketika ditanya mengapa dia memilih 18 ketika bergabung dengan .

“Nomor 18 juga merupakan hari ulang tahun istri saya dan alasan lainnya adalah, ketika saya dewasa, saya melihat Paul Scholes mengenakannya dan bagi saya memiliki jersey ini dan nomor dari pemain luar biasa ini adalah sesuatu yang akan saya nikmati,” sambung mantan pemain Novara dan Sampdoria itu.

“Namun nomor yang saya paling suka sebenarnya adalah 8. Saya merasa gembira dan terhormat bisa mendapatkan nomor ini. Tapi saya tahu saya memiliki banyak tanggung jawab,” sambungnya.

Sementara itu pemain-pemain tersohor yang pernah menggunakan nomor 8 sebelumnya adalah Paul Ince, Nicky Butt, hingga Wayne Rooney.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here