Friday, 19 April 2024
HomeBeritaCari Jalan Keluar dari MU, Cristiano Ronaldo Ditolak Real Madrid

Cari Jalan Keluar dari MU, Cristiano Ronaldo Ditolak Real Madrid

Bogordaily.net – dikabarkan sedang mencari jalan keluar dari Manchester United (MU). Agen Ronaldo pun telah mendekati sejumlah tim untuk namun belum ada satupun yang menerimamya, salah satu yang menolak adalah .

Daftar klub yang mengabaikan megabintang semakin bertambah. Setelah Chelsea, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan Atletico Madrid diklaim tidak menginginkan Ronaldo, Kini jadi klub lain yang keberatan merekrut .

Momen indah masa lalu dengan pencapaian apik tidak jadi jaminan bagi Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu dengan mudah.

Namun tampaknya, raksasa Spanyol tersebut dikabarkan tak mau menerima kembali Ronaldo.

Dikutip dari Daily Star, Los Blancos saat ini sedang fokus untuk melepas pemain-pemainnya yang tidak produktif ketimbang menambah bintang baru.

Apalagi, Madrid juga baru saja mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memboyong Aurelien Tchouameni dengan harga 72 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,289 triliun, dan juga Antonio Rudiger.

Di sisi lain, Madrid juga sudah cukup puas dengan lini serang. Klub Ibu kota Spanyol itu masih nyaman dengan kualitas Karim Benzema yang bersinar pada musim lalu.

Alhasil, Ronaldo pun tertolak oleh . Dia gagal mengulang kisah manis saat memperkuat Los Blancos pada 2008 hingga 2018. Hingga saat ini, Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang dengan koleksi 451 gol di semua kompetisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here