Cicipi Kuliner Favorit Mie Ayam Andalan, Ini Kata Dedie Rachim

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Kuliner ยท 5 Jul 2022 15:21 WIB

Cicipi Kuliner Favorit Mie Ayam Andalan, Ini Kata Dedie Rachim


 Dedie A. Rachim saat Datang ke Kedai Mie Ayam Andalan. (istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Dedie A. Rachim saat Datang ke Kedai Mie Ayam Andalan. (istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ketika bertandang ke Kota Bogor, alangkan baiknya jika Anda mencicipi kuliner favorit banyak orang yakni Mie Ayam Andalan. Penikmatnya pun, dari usia remaja sampai dewasa, orang biasa sampai pejabat publik.

Siapa yang tidak tahu Mie Ayam Andalan yang berlokasi Jalan Pahlawan, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, sering mengundang perhatian publik.

Salah satu nya adalah orang nomer dua di Kota Bogor Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim terhipnotis untuk mencicipi kuliner favorit semua orang, Mie Ayam Andalan yang sedang populer di Kota Bogor.

Dengan resep racikan khusus ala Mang Dudung Sanjaya Owner Mie Ayam Andalan, Dedie A Rachim mencoba untuk mencicipi mie ayam tersebut dengan di temani es campur yang menggeliat di lidah.

Sesudah menyantap mie ayam andalan, dirinya mengatakan bahwa mie ayam andalan sangat enak sekali, sangat berbeda dengan mie ayam pada umumnya, dengan racikan kaldu, di tambah pangsit, basah dan ceker yang meresap di lidah.

Dengan adanya Mie Ayam Andalan, Dedie A Rachim mengapresiasi kepada Dadang Sanjaya, dengan usia yang masih muda ia sudah berani membuka usaha Mie Ayam.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kang Dadang Sanjaya sebagai pemuda Kota Bogor yang mempunyai usaha mie ayam andalan,” ujarnya, Senin 4 Juli 2022.

Menurut nya, usaha kang Dadang ini bisa membuka lapak pekerjaan bagi yang membutuhkan. Dan untuk anak muda lainnya harus mencontoh kang Dadang yang bisa membuka usaha di tengah pandemi seperti ini.

“Bagi masyarakat kota Bogor, jangan lupa mampir ke mie ayam andalan yang berada di Bondongan,” katanya.

Sementara itu, Dadang Sanjaya selalu Owner Mie Ayam Andalan mengucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Bogor yang sudah menyempatkan waktu untuk mencicipi Mie Ayam Andalan.

“Terimakasih untuk pak Dedie A Rachim sudah berkenan mencicipi Mie Ayam ini. Saya berharap dengan ini pemuda Kota Bogor berani untuk membuka usaha, apapun jenis nya yang penting ada kemauan dan tekad yang bulat. Sekali lagi terimakasih banyak untuk pak Wakil,” katanya.

(Ibnu Galansa Montazery)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Resep Cream Soup ala Restoran Cepat Saji, Rasanya Maknyus!

12 Agustus 2022 - 20:55 WIB

Memiliki Cita Rasa yang Enak, Ini 7 Bahan Pengganti Lemon

12 Agustus 2022 - 20:18 WIB

pengganti lemon

Mengusung Family Resto, Love Garden Resto & Cafe Sajikan Nuansa Penghijauan

12 Agustus 2022 - 18:02 WIB

Cara Minum Kopi untuk Nikmati Cita Rasa Aslinya

11 Agustus 2022 - 22:31 WIB

Kebiasaan Pagi Hari

7 Negara Pemakan Mie Instan Terbanyak di Dunia, Indonesia ke Berapa Ya?

11 Agustus 2022 - 19:33 WIB

Sedang Diet? Ini Makanan Pengganti Nasi Untuk Turunkan Berat Badan

11 Agustus 2022 - 16:22 WIB

pengganti Nasi
Trending di Kuliner