Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerCicipi Kuliner Favorit Mie Ayam Andalan, Ini Kata Dedie Rachim

Cicipi Kuliner Favorit Mie Ayam Andalan, Ini Kata Dedie Rachim

Bogordaily.net – Ketika bertandang ke Kota , alangkan baiknya jika Anda mencicipi kuliner favorit banyak orang yakni Mie Ayam Andalan. Penikmatnya pun, dari usia remaja sampai dewasa, orang biasa sampai pejabat publik.

Siapa yang tidak tahu Mie Ayam Andalan yang berlokasi Jalan Pahlawan, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Selatan, Kota , sering mengundang perhatian publik.

Salah satu nya adalah orang nomer dua di Kota Wakil Wali Kota , Dedie A Rachim terhipnotis untuk mencicipi kuliner favorit semua orang, Mie Ayam Andalan yang sedang populer di Kota .

Dengan resep racikan khusus ala Mang Dudung Sanjaya Owner Mie Ayam Andalan, Dedie A Rachim mencoba untuk mencicipi mie ayam tersebut dengan di temani es campur yang menggeliat di lidah.

Sesudah menyantap mie ayam andalan, dirinya mengatakan bahwa mie ayam andalan sangat enak sekali, sangat berbeda dengan mie ayam pada umumnya, dengan racikan kaldu, di tambah pangsit, basah dan ceker yang meresap di lidah.

Dengan adanya Mie Ayam Andalan, Dedie A Rachim mengapresiasi kepada Dadang Sanjaya, dengan usia yang masih muda ia sudah berani membuka usaha Mie Ayam.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kang Dadang Sanjaya sebagai pemuda Kota yang mempunyai usaha mie ayam andalan,” ujarnya, Senin 4 Juli 2022.

Menurut nya, usaha kang Dadang ini bisa membuka lapak pekerjaan bagi yang membutuhkan. Dan untuk anak muda lainnya harus mencontoh kang Dadang yang bisa membuka usaha di tengah pandemi seperti ini.

“Bagi masyarakat kota , jangan lupa mampir ke mie ayam andalan yang berada di Bondongan,” katanya.

Sementara itu, Dadang Sanjaya selalu Owner Mie Ayam Andalan mengucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota yang sudah menyempatkan waktu untuk mencicipi Mie Ayam Andalan.

“Terimakasih untuk pak Dedie A Rachim sudah berkenan mencicipi Mie Ayam ini. Saya berharap dengan ini pemuda Kota berani untuk membuka usaha, apapun jenis nya yang penting ada kemauan dan tekad yang bulat. Sekali lagi terimakasih banyak untuk pak Wakil,” katanya.

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here