Thursday, 18 April 2024
HomeViralCitayam Fashion Week Mulai Diramaikan Oleh Laki-Laki Kemayu, Cium Aroma LGBT

Citayam Fashion Week Mulai Diramaikan Oleh Laki-Laki Kemayu, Cium Aroma LGBT

Bogordaily.net – Fenomena di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat terus memunculkan beragam kekhawatiran. Kini, laki-laki kemayu dengan percayadiri  melenggak-lenggok dikegiatan itu.

Kegiatan yang didominasi oleh para ABG ‘SCBD' alias Sudirman, Citayam, Bojong dan Depok mulai diramaikan oleh kumpulan remaja pria berpakaian seperti wanita. kini berisi para laki-laki kemayu yang bangga menggunakan pakaian wanita.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria mewanti-wanti agar para ABG ini tidak kebablasan dalam berperilaku.

“Mari kita jaga anak-anak kita jangan sampai nanti justru karena mengikuti fashion show gitu justru nanti yang laki-laki nanti pengen seperti ke perempuan perempuanan begitu,” kata Riza.

Riza mengatakan pihaknya bakal memberi edukasi bagi anak-anak laki-laki kemayu tersebut. Menurutnya, gelaran fashion show para ABG itu jangan sampai mengarah ke perilaku (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

“Ya jangan sampai nanti ada ya pokoknya kita lakukan edukasi yang baik,” ujarnya.

Sebagai bentuk langkah antisipasi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menindak remaja pria yang menggunakan pakaian perempuan.

“Kita akan lakukan penjangkauan terhadap remaja pria yang menggunakan pakaian wanita di kawasan Dukuh Atas,” tegas Ahmad Riza Patria (Ariza).

Ia mengkhawatirkan anak-anak pria di bawah umur justru merasa bangga memakai baju wanita.

“Kita akan lakukan pembinaan, bimbingan, edukasi secara persuasif agar anak-anak ini terjaga,” ucap Ariza.

Menurut dia, penindakan mesti segera dilakukan agar remaja tersebut terhindar dari potensi . Para orang tua juga diminta memperhatikan anaknya di rumah, agar tidak sampai berperilaku .***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here