Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorDanlanud Ats Serahkan Hasil Bedah Rumah Warga Kayumanis Bogor

Danlanud Ats Serahkan Hasil Bedah Rumah Warga Kayumanis Bogor

Bogordaily.net–  Komandan Lanud (Danlanud) Atang Sendjaja, Marsma TNI Suliono menghadiri penyerahan seorang janda paruh baya 65 tahun bernama Enah di Kelurahan , Kecamatan Tanah Sareal, , Senin,  25  Juli 2022. Kegiatan yang dilaksanakan Lanud Ats ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bakti Ke-75 TNI AU yang puncak peringatannya akan berlangsung pada 29 Juli 2022 mendatang.

Tak hanya penyerahan bantuan sejumlah bantuan sembako untuk jompo, duafa serta yatim juga diberikan oleh Danlanud.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat di sekitar Lanud Ats, karena kami dengan masyarakat sekitar merupakan suatu keluarga, karena berada dalam satu wilayah dan hidup berdampingan,” ujar Danlanud.

Untuk itu dengan kegiatan yang diselenggarakan Lanud ATS tahun ini, Danlanud mengaku bersyukur dapat membantu memperbaiki rumah warga yang kurang layak dijadikan tempat tinggal.

Danlanud pun berharap, kegiatan dapat bermanfaat sekaligus lebih mempererat tali persaudaraan antara warga Kelurahan dengan Lanud Ats.

“Kami akan berusaha kegiatan  ini dapat menjadi kegiatan rutin tiap tahun, yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Bakti TNI AU,” serunya.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Enah 56 Tahun, pemilik rumah yang kesehariannya bekerja sebagai penjahit menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Atang Sendjaja yang sudah merenovasi rumahnya.

“Kami sangat bersyukur dan terima kasih kepada bapak-bapak TNI AU yang sudah peduli membedah rumah kami agar layak huni,” ujarnya.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here