Monday, 29 April 2024
HomeNasionalDari Sepatu Menuju NFT, Kolaborasi TokoMall dan Mario Minardi Hadir Melalui Serial...

Dari Sepatu Menuju NFT, Kolaborasi TokoMall dan Mario Minardi Hadir Melalui Serial TokoSuprise

Bogordaily.net – Sejalan dengan visi TokoMall sebagai leading marketplace di Indonesia yang menghadirkan konsep unik dengan menghubungkan dunia digital dan nyata, TokoMall kembali menghadirkan koleksi TokoSuprise yang telah berhasil menambah antusiasme kolektor di Indonesia.

Kali ini TokoMall bekerjasama dengan Mario Minardi, salah satu brand sepatu asli Indonesia yang memproduksi berbagai macam model dan jenis sepatu terbaru yang berkualitas.

Thelvia Vennieta, Head of TokoMall mengatakan bahwa fitur TokoSurprise berusaha memfasilitasi kebutuhan dari kreator dan kolektor .

“TokoSurprise bisa menjadi langkah awal bagi brand-brand lokal di Indonesia untuk mulai terjun dan memperkenalkan konsep yang dimiliki kepada masyarakat. Di sisi lain, masyarakat sebagai kolektor bisa mulai mengoleksi yang disukai dengan berbagai benefit yang ditawarkan. Hal ini yang menjadi salah satu fokus di TokoMall dimana salah satu komitmennya melalui kolaborasi dengan Mario,” ucapnya.

Kolaborasi tokoMall dengan Mario Minardi ini terdiri dari 200 dengan 2 level kelangkaan, Rife dan Superrare.

Dengan mengoleksi ini, para kolektor bisa mendapatkan artwork digital yang bisa digunakan untuk mengklaim merchandise dan juga voucher diskon. Beberapa benefit yang ditawarkan sesuai level kelangkaannya yakni:

  • Rife: Gratis eksklusif, TKO x Mario Minardi card holder, bonus 10%off untuk koleksi terbaru
  • Superrare: Gratis eksklusif, TKO x Mario Minardi card holder, bonus 10%off untuk koleksi terbaru, sepasang sepatu seharga Rp 3.500.000

CMO PT. Mario Minardi Indonesia, Nanda Saputra Pratama menjelaskan mengenai kolaborasi ini. dapat memberikan sebuah pengalaman baru yang bisa mendekatkan masyarakat dengan koleksi Mario Minardi.

“Mario ingin berpartisipasi dalam meluncurkan koleksi-koleksi sepatu yang bisa menjadi aset digital dan persiapan bagi masyarakat untuk masuk ke dunia Metaverse,” tambah Nanda.

Prama ingin memberikan pengalaman belanja yang futuristik yang mana kamu tidak hanya bisa mendapatkan produk Mario secara online dan offline tapi juga bisa mengoleksi dalam bentuk .

“Karena melalui pembelian koleksi Spring Summer 2022, kamu akan mendapatkan benefit yang sangat menarik,” paparnya.

Mario baru saja meluncurkan Spring Summer Collection 2022 yang tidak hanya dikemas melalui aktivasi online dan offline, namun juga dirilis dalam bentuk di TokoMall agar masyarakat bisa mengoleksi dan bisa mendapatkan benefit lain dari koleksi terbaru Mario Minardi.

Bagi 8 orang pembeli NFT Mario Minardi di TokoMall akan mendapatkan sepatu dengan harga maksimal Rp  3.700.000 dan secara otomatis menjadi VIP Customer.

Selain itu ketika Mario merilis koleksi terbaru, maka VIP Customer akan menjadi orang pertama yang bisa mendapatkan koleksi terbaru terlebih dahulu.

Untuk dapat memiliki paket TokoSurprise dari Mario Minardi caranya hanya dengan membelinya dari TokoMall dengan mengikuti Ikuti langkah ini:

  • Klik “TokoSurprise”
  • Pilih paket
  • Klik “Dapatkan NFT”
  • Setelah berhasil mengumpulkan paket, itu akan muncul di daftar Koleksi Anda

Semua paket TokoSurprise Mario diberikan masa penguncian selama 7 hari. Anda dapat membuka paket setelahnya.

Setiap paket TokoSurprise ditandai dengan merchandise dan voucher. Dengan memiliki paket TokoSurprise dari Mario Minardi memberi Anda hak atas merchandise dan voucher.

Koleksi NFT TokoSurprise Mario bisa didapatkan mulai periode 18 – 29 Juli 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here