Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorDetik-detik Pencuri Kaca Spion Terekam CCTV di Loji Bogor, Begini Aksinya

Detik-detik Pencuri Kaca Spion Terekam CCTV di Loji Bogor, Begini Aksinya

Bogordaily.net– kaca spion terjadi di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Kelurahan Loji, , . Spion yang terpasang di dua mobil raib digasak pelaku.  Detik-detik aksi kaca spion itu pun terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di lokasi.

Dalam video yang diterima Bogordaily.net, Jumat, 1 Juli 2022, peristiwa terjadi pukul 02.59. Terlihat dua pria memakai helm mengendarai satu sepeda motor. Seorang pria menunggu di motor tampak sedang memantau lokasi di sekitar dan pria lainnya yang mengenakan celana pendek menjalankan aksinya.

Dalam aksinya itu, pria bermasker dan helm merah mengambil kaca spion mobil putih yang parkir di depan sebuah toko. Belum puas mengambil sepasang spion di satu mobil, ia kemudian menyasar mobil yang berada sampingnya.

Lagi-lagi pria yang memakai baju hitam lengan panjang itu menggasak kaca spion. Usai mendapatkan buruannya, dua pria tersebut langsung melarikan diri di jalanan yang terlihat sepi.

Video spion ini pun bisa dilihat di akun Instagram @bogordailynews. Sementara itu hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait aksi spion tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here